Pages

Jul 14, 2009

Saya Berkomentar Karena Saya Suka

Saya Berkomentar Karena Saya Suka ya itulah yang saya lakukan jika blogwalking dan menumukan artikel yang unik atau belum pernah saya baca sebelumnya, karena saya suka maka saya berkomentar bukan cuma iseng cari backlink loo, bukan cuma sekedar tinggalkan jejak di ShoutMix.

Jadi kalo ada beberapa blog yag saya kunjungi berulang-ulang dan sering berkomentar harap maklum ya, saya niat berkomentar bukan sekedar spam atau cari backlink, soalnya dari pengalaman saya cape-cape berkomentar cuma buat cari backlink ternyata ga ada hasilnya juga haha, yang penting berkomentar aja deh kalo emang artikelnya bermanfaat mau dapet backlink atau ga urusan belakangan.

Tapi kadang saya batal berkomentar di beberapa blog, padahal udah niat banget tu buat komen, ehhhh pas mau baca arikel lebih lanjut (karena format artikelnya sama dengan blog ini, yaitu menggunakan "Read More") ahhh malah muncul iklan yang ga jelas misalnya dari clicksor dan kawan-kawan deh. Huh ga jadi deh komentarnya abis muncul duluan tu iklan, tapi itukan tergantung pemilik blognya sendiri ya, ya terserah mereka mau menggunakan cara itu, kalo saya si nggaaaa begitu, ga ngertiiiii cari penghasilan lewat iklan. Tapi apa emang pemilik blog sengaja memasang script iklan atau memang template yang dipilih sudah begitu ?, karena ada beberpa tempalate yang saya pernah coba dan sudah dipasang google adsense, haha tentu saja yang buat tempalate tu yang punya kerjaan.

Posting lainnya:
  1. Email Palsu Hati-hati Passowd Anda Dicuri
  2. Total $20 Dari EasyHits4u
  3. Bayaran Terakhir Dari Ciao
  4. Pilih Indosat , Smart Atau Starone
  5. Desktop sharing - remote control Dengan TeamViewer
  6. Hati hati dengan Alertpay Palsu
  7. Berkomentar Demi Backlink

5 comments:

Aldrix said...

wah jadi salut gue sobat.. ketika orang berkomentar hanya dalam rangka pamer ato cuman cari backlink ... eh mlah kamu pengen itu aja... keren sobat... salut gue

irvan said...

Ya memang gitu so, kalo baca postingan diblog & bermanfaat kenapa ga komen, toh bisa jadi ajang tanya jawab juga.

J-T said...

Siiip sob. sama tuh I jg bgitu. hehehe1000x

Pandu said...

seeep sobatt..
saya juga sering ngalamin hal yang sama...
dapat perangkap iklan....

irvan said...

@Pandu, hihi iya mang lumayan banyak ky gitu
sebenernya si ga pa2 terserah yang punya blog tapi kadang ganggu aja si, kan kita niatnya komentar & yang nulis juga sy rasa seneng kalo tulisannya dikomentari, tul ga