Pages

Jul 16, 2009

Anda Menggunakan Traffic Exchange Hati-hatilah

Bermain traffic exchange seperti EasyHits4U yang juga membayar membernya, dan saya sendiri sudah beberapa kali dibayar easyhits4U ataupun traffic exchange lainya, berhati-hatilah karena dulu saya pernah mendengar dan melihat ada satu blog yang melaporkan bahwa banyak dari traffic exchange tersebut mengandung trojan atau apilkasi yang memaksa kita untuk install otomatis saat kita surfing disana.

Sebetulnya yang bermasalah bukan pada traffic exchange tapi pada situs-situs atau blog yang didaftarkan member traffic exchange itu, saya sendiri pernah beberapa kali menemukan situs yang memaksa kita untuk mendownload aplikasi saat surfing tapi karena saya curiga akhirnya saya tolak dan saya tutup halaman tersebut, karena memang sangat mencurigakan saat saya teliti url dari situs itu akhirnyanya biasanya exe atau zip, bukan html,asp atau cgi dan sebagainya yang umum seagai url, karena bisanya jika url berakhiran zip,exe itu merupakan url untuk download. Setelah saya coba kembali sufring ternyata memang situs itu masih tetap meminta download, karena yakin memang situs itu berbahaya maka akhirnya saya laporkan pada pihak easyhits4U, dan bisanya setelah mereka teliti dan menemukan pelanggaran situ tersebut akan dihapus.

Worm,trojan atau aplikasi-aplikasi yang bisa membahayakan komputer kita ini bukan cuma isapan jempol semata karena saya sendiri baru saja menerima email dari salah satu traffic exchange (saya sebetulnya sudah tidak aktif disana) yang mengatakan sudah membanned member dari Korea dan Cina, ini petikan emailnya.
Well the problem is that 90% of those sites are put into rotation by Chinese or Koreans. Even a couple of TE owners have lately had their programs destroyed from people from these countries.
So enough is enough. I have deleted more than 250 members at my Traffic Exchanges today from these countries.
We have also IP blocked all
Chinese and Korean IP addresses so that they can't register or login to their account anymore.
I'm very sorry for those honest people from these countries, but I've no choice at all.
I need to protect my members and myself from destructive people like that.

So the new thing now is that and
y PTP/PTC or
virus/Trojan that's reported by a member. The owner of that site will be deleted instantly.
Please login to your account and check your sites .
Be sure you don't promote any PTP/PTC or bad sites. If you find any suspended site there....remove it. Sites on hold can you put into rotation again, and add some credits to them.


Jadi berhati-hatilah, karena sering tidak kita sadari bahwa saat surfing banyak situs-situs yang berhaya, amankan PC anda.

Posting lainnya:
  1. Email Palsu Hati-hati Passowd Anda Dicuri
  2. Total $20 Dari EasyHits4u
  3. Bayaran Terakhir Dari Ciao
  4. Pilih Indosat , Smart Atau Starone
  5. Desktop sharing - remote control Dengan TeamViewer
  6. Hati hati dengan Alertpay Palsu
  7. M2 Broom Mengundang Penyusup
  8. Akhirnya Google Bersahabat Lagi Dengan Blog Ini
  9. Saya Berkomentar Karena Saya Suka

2 comments:

Dev said...

Udah lama ga main EasyHits4U..jangan2 adware myfamily.com kena dari sini nih?

irvan said...

@Dev, mungkin juga, tapi biasanya traffic exchange sama PTC isinya tracking cookies