Pages

Dec 16, 2008

Desktop sharing - remote control Dengan TeamViewer


TeamViewer membentuk koneksi ke PC manapun di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat remote control PC Anda sebagai pasangan jika Anda duduk tepat di depannya lebih dari 15.000.000 pengguna percaya TeamViewer, Kini jarak bukan lagi halangan untuk melakukan pekerjaan anda
TeamViewer adalah cepat, sederhana dan ramah solusi untuk remote akses melalui Internet - semua dalam satu aplikasi. Beberapa fiturnya yaitu:

  1. Remote control PC melalui internet - Segera mengambil-alih komputer manapun di Internet, bahkan melalui firewall
  2. Transfer File, chating dll - TeamViewer datang terpadu dengan transfer file yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall
TeamViewer kami adalah solusi yang ramah dan mudah untuk berbagi desktop. Anda dapat remote control yang mitra desktop untuk memberikan bantuan secara online, atau anda dapat menampilkan layar Anda ke pelanggan - semua tanpa perlu khawatir firewall, alamat IP dan NAT. TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengendalikan komputer dan tanpa server. TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Semua fitur versi aman data dengan pertukaran kunci dan AES (256-bit) sesi Encoding, standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL. Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN dan Internet, TeamViewer fitur otomatis bandwidth berbasis kualitas pilihan untuk menggunakan dioptimalkan pada setiap sambungan.
TeamViewer menggunakan suatu jaringan internasional server dengan lokasi server di banyak negara di seluruh dunia, sehingga tidak ada masalah di mana Anda berada kami akan memastikan bahwa keamanan yang tinggi-tinggi-kinerja router di dekat rumah Anda akan tujuan memastikan kinerja yang hebat.
Tapi yang lebih penting gratis untuk penggunaan pribadi,TeamViewer juga cukup stabil, dan ringan, saya sudah coba dan hanya menggunakan HP GPRS sebagai modem.
Download TeamViewer

Update : "Cara Menggunakan TeamViewer V.4"
Posting lainnya:
  1. Pilih Indosat , Smart Atau Starone
  2. M2 Broom Mengundang Penyusup

No comments: