Pages

Aug 7, 2010

Bukti Pembayaran ke 2 dari Hostgator

Setelah pada bulan Mei 2010 lalu saya menerima pembayaran pertama dari hostgator saya makin bersemangat untuk mencoba afiliasi hostgator ini, karena memang sangat menggiurkan. Setiap orang yang berhasil kita bawa untuk sewa hosting disana melalui link afiliasi kita, maka hostgator akan membayar $50 (kalau lebih dari 5 orang komisi naik jadi $75 kalau tidak salah).

Cukup Menggiurkan bukan ?

Setelah bulan ini saya sedikit khawatir karena pembayaran hostgator ternyata telat, karena biasanya pembayaran hostgator dikirim pada minggu terakhir. Akhirnya setelah mengirimkan email ke hostgator dan menayakan kapan pembayaran komisi dilakukan, 2 hari kemudian saya mendapat jawaban, bahwa komisi untuk bulan Mei akan segera dibayar.

Dan akhirnya setelah menunggu pembayaran hostgator sampai tanggal 7 atau lewat 1 minggu dari biasanya, tadi pagi jam 5 saya mendapat email dari sales hostgator, ternyata komisi sudah dibayarkan, dan inilah bukti pembayaran afliasi hosting hostgator :

bukti pembayaran

Lumayan dapet $50 tanpa repot-repot kecuali cari konsumen sebanyak-banyaknya. Seperti biasa setelah saldo paypal lumayan cukup saya langsung cairkan paypal ke bank lokal melalui BRI.

3 comments:

qsew said...

mengamankan pertamax dulu ya bang irvan...
saya mau belajar ngeblog dulu nih, baru deh belajar cari duit, hehe

pramedia said...

buat newbie spt sy komisi segitu dah lumayan banget

Anonymous said...

Giler... jadinya .. ngeces deh