Pages

Jul 13, 2009

Pembayaran NeoBux Yang Ke Dua

Setelah menunggu beberapa lama untuk mendapatkan bayaran dari NeoBuxakhirnya tadi malam saya sudah bisa cashout lagi sebesar $6, walau awalnya sedikit dag dig dug der karena ada masalah saat proses cashout melalui alertpay karena saat proses cashout ternyata neobux tidak merespon dan selalu kembali ke halaman tersebut seharusnya setelah kita klik Alertpay atau Paypal maka akan pergi ke halaman konfirmasi apakah akan melakukan cashout atau tidak, saya pikir mungkin cashout melalui alertpay sedang bermasalah seperti yang pernah saya alami di PTC yang lainnya, tapi memang agak mengherankan karena saat ini nobux merupakan salah satu PTC terpercaya dan belum pernah ada yang membahas bahwa neobux scam.

Setelah beberapa kali mencoba akhirnya proses cashout berhasil juga, ini buktinya

Neobux payment proof

Memang sedikit aneh proses pembayaran kali ini, karena tidak seperti biasanya saya harus mencoba beberapa kali, walau saat proses berhasil memang neobux membayar instant, selain proses pembayaran neobux yang ke dua agak sedikit bermasalah saya juga melihat ada sedikit keanehan pada statistik referral saya, tapi untuk yang satu ini saya akan pelajari dulu, dan coba mencari informasi apakah member lain mengalami hal yang sama kalau memang ya mungkin ini bug neobux atau apa ya?, yang pasti jumlah klik referral saya berubah, saya coba pelajari dan setiap hari saya buat screen shot untuk statistik referral biar lebih jelas dan gampang membuktikannya.

Posting lainnya:
  1. Pembayaran Ke 2 dari Palmbux
  2. Email Palsu Hati-hati Passowd Anda Dicuri
  3. Verifikasi Alertpay Akhirnya Berhasil Juga
  4. Verifikasi Paypal Dengan Payooner
  5. Bayaran Terakhir Dari Ciao
  6. Pilih Indosat , Smart Atau Starone

3 comments:

Unknown said...

PTC yang terbukti membayar http://rajakoin.blogspot.com/2009/06/ptc-bux.html

Djoe said...

Thanks bro dah bersedia mampir ke gubuk anE.

Ada solusi lain ga ya bro selain bikin account baru baru lagi di neobux

Susilo Giono said...

Congrats deh gan untuk pembayarannya, neobux tetap ptc no.1 deh :)