Pages

Jul 14, 2009

Norton Internet Security 2008 Memang Mantap

Awalnya saya sempat meragukan Norton Internet Security 2008, tapi setelah menggunakannya dan selalu rajin update (otomatis), saya mulai merasakan manfaat dan kehebatan Norton Internet Security 2008, kebetulan saya dapat waktu ada salah satu klien saya yang minta dipasang antivirus disalah satu PC mereka, karena saya pikir menggunakan antivirus gratisan kadang kurang memuaskan maka saya sarankan untuk membeli Norton Internet Security 2008, dan akhirnya mereka pun minta saya membeli 1 lisensi untuk Norton Internet Security 2008 itu.

Proses instalasinya cukup mudah, tapi harus online karena harus registrasi dulu serial numbernya serta melakukan update, karena saya penasaran maka saya pun coba install di laptop saya dan ternyata lisensinya masih bisa digunakan, jadi beli satu dapat dua haha.

Selama menggunakan norton ini saya merasa cukup puas, asal kita sering update online dan hati-hati jika menggunakan usb flash disk, norton ini cukup bisa diandalkan, selain ampuh mencegah virus masuk, norton juga sangat handal dalam mendeteksi web site yang berbahaya, hal ini terbukti dengan diblokirnya situs alertpay dan paypal palsu oleh norton waktu saya coba mengkasesnya.

Secara kesluruhan kinerja Norton Internet Security 2008 cukup memuaskan dan sebanding dengan harga lisensi untuk satu tahu. Untung saya dapat gratisan hehe.

Posting lainnya:
  1. Email Palsu Hati-hati Passowd Anda Dicuri
  2. Total $20 Dari EasyHits4u
  3. Bayaran Terakhir Dari Ciao
  4. Pilih Indosat , Smart Atau Starone
  5. Desktop sharing - remote control Dengan TeamViewer
  6. Hati hati dengan Alertpay Palsu

1 comment:

Anonymous said...

bagi norton nya dong bos. yg full versi. coz y pnya norton cm trial doang.