Pages

Jul 3, 2010

Pembayaran Pertama Dari AuthorityBackLinks

Punya blog PR3 tapi ga laku-laku buat maen paid review, akhirnya saya iseng nyoba jualan link. Broker link yang saya coba kali ini adalah AuthorityBackLinks. Proses pendaftarannya sederhana saja, setelah blog didaftarkan dan memasang code yang diberikan maka blog siap untuk direview oleh sang admin, setelah blog disetujui maka tinggal tunggu saja link terjual.

Setelah kurang dari 1 minggu daftar di AuthorityBackLinks, akhirnya blog yang memiliki PR 3 dengan Alexa dibawah 200K, menarik minat advertiser membeli 1 link disana. Dan menariknya di AuthorityBackLinks ternyata walau pemasangan link kurang dalam 1 bulan tetap dihitung 1 bulan, ini terbukti karena link pertama kali muncul di mingu terakhir bulan juni 2010.


Dan inilah pembayaran pertama dari AuthorityBackLinks :


Link yang terpasang pada blog saya dihargai $6/bulan, lumayan lah cuma kerja sekali waktu daftar selanjutnya cuma duduk manis nunggu pembayaran, dan Alhamdulillah ternyata link masih terpasang sampai sekarang ini berarti bulan depan masih bisa menikmati pembayaran lagi.

Memang menjalankan jual beli link ini katanya akan beresiko pada turunnya PR, tapi buat saya ga masalah, toh blog tersebut sudah menghasilkan $$$ dari beberapa program lainnya, dan saya sudah siapkan beberapa blog lain sebagai cadangan :).

Tertarik dengan Link AuthorityBackLinks, silahkan kunjungi www.AuthorityBackLinks.com. Sayang AuthorityBackLinks tidak bisa diikuti oleh blogspot karena ada script yang harus dipasang dalam code php, asp dll.

2 comments:

Anonymous said...

wah ... selamat sahabat atas $$$ salam sukses.

Anonymous said...

asik makan-makan nih :D