Pages

May 17, 2010

Tetap Menulis Walau Koneksi Meringis

Rasanya sayang kalau harus meninggalkan blog yang sudah dibangun sejak akhir 2008 begitu saja, dengan susah payah menuliskan beberapa tulisan yang mungkin tidak berarti dan dengan koneksi internet yang silih berganti.

Satu-satunya alasan jarang update blog beberapa waktu lalu terutama sejak februari 2010 adalah karena koneksi internet yang makin meringis, bak singa ompong yang tak bisa menunjukan taringnya , cuma judulnya yang triji tapi hasilnya kaya gini.

Sampai sekarang koneksi indosat 3g masih tidak bersahabat dengan blogger.com karena selain masalah tidak bisa berkomentar pada blogspot dengan Indosat 3G saya juga mengalami masalah saat akan menulis artikel, karena form untuk menulis artikel sering tidak bisa tampil sempurna.

Salah satu cara untuk mensasati masalah ini adalah dengan melakukan "scheduled posting" saat koneksi indosat agak lancar.

Jadi walau koneksi meringis saya masih menulis di blog ini, walau di blog lain saya lebih aktif karena menggunakan Wordpress yang notabene lebih enteng dan lebih mudah diakses dashboardnya jadi tidak ada masalah mau nulis kapan saja, walau dengan sinyal GPRS.

Walau Blog ini cuma berisi tulisan biasa yang mungkin tidak berarti tapi menulis dan berbagi pengalaman itu cukup menyenangkan, apalagi jika sukses menulis artikel yang cukup diminati bahkan sampai diabadikan lagi tulisan tersebut di blognya walau tanpa ijin seperti tulisan tentang Teamviewer, dan Cara Menggunakan Teamviewer.

Kalau tidak percaya silahkan cek di google.co.id dengan keyword "Teamviewer" maka akan ditemukan beberapa kembar identik :). Entah siapa yang menjiplak siapa yang pasti bukan saya yang menjiplak

2 comments:

Warna Tulisan said...

tetap semangat ya sahabat !

Cara Menggunakan Mesin EDC said...

Memang terkadang koneksi turun naik, dan terkadang semangat pun bisa turun naik.....yang penting tetap niat untuk selalu exist.....salam sukses brooo