Pages

May 5, 2010

Menunggu Pembayaran Dari Promoteburner

Promoteburner itu apa ya ? . Biar ga ribet saya cuma jelaskan sedikit tentang Promoteburner. Promoteburner adalah suatu program periklanan yang berbasis CPM/CPC artinya cukup dengan memasang script dari Promoteburner diblog kita maka setiap kali iklan muncul akan diperhitungkan (tergantung kebijakan apakah menghitung semua negara atau hanya US, UK dll).

Saya sendiri agak ragu begitu melihat tampilan situs Promoteburner yang terlihat sangat biasa-biasa aja tidak seperti situs periklanan lainnya dan bagian "faq" pun tidak ada isinya sama sekalli atau dengan kata lain situs ini sangat miskin informasi.


Tapi melihat beberapa teman blogger yang sudah menerima pembayaran dari Promoteburner sayapun penasaran dan putuskan untuk memasang iklan dari Promoteburner diblog ini.

Isunya Promoteburner membayar setiap bulan secara otomatis tanpa diminta, tapi sampai sekarang status pembaaran saya masih "Waiting". Apakah Promoteburner Scam ?

Saya sendiri lupa kapan pertama kali pasang iklan dari Promoteburner tapi seingat saya sudah lebih dari 1 bulan status "Waiting" tidak berubah. Walau ketika mencari di google tentang "Pembayaan Promoteburner" ada beberapa blogger yang sudah dibayar dan ada juga yang bernasib sama dengan saya alias belum dibayar.

Apakah Promoteburner scam ?

Bagaimana dengan anda, apakah ikut Promoteburner ?
Sudahkah dibayar oleh Promoteburner ?

1 comment:

tomi said...

saya bulan pertama langsung dibayar broo.. tp gak tau bln april kemaren waiting teruusss