Pages

May 20, 2010

Iseng Ngebid di LinkWorth

Linkworth salah satu program paid review yang baru saya ikutin dan sampai sekarang masih sering bingung terutama waktu melakukan BID, apalagi blog yang saya daftarkan ada 3 buah, jadi kadang suka bingung mana yang belum saya BID atau BID mana yang sudah ditolak.

Ada 2 blog yang memiliki PR2 dengan konten Inggris, walau sudah memilki PR2 tapi kalau urusan backlink 2 blog tersebut masih terbilang miskin, jadi setiap melakukan BID job yang available saya lebih banyak iseng, asal warnanya kuning biasanya saya BID kecuali untuk review situs judi, casiono atau yang mengandung konten dewasa. Untuk kategori tersebut memang nilainya lumayan besar biasanya mulai dari $25/review. Cuma resikonya banyak advertiser yang tidak suka kalau kita udah menulis review untuk kategori tersebut.

Kalau mau mencari job available di Linkworth biasanya jam 12 malam keatas, selain biasa ada pekerjaan baru, biasanya proses di approve atau ditolaknya BID kita lebih cepat.

Seperti tadi malam sekitar jam 2, saya melakukan BID di linkworth untuk semua blog yang saya daftarkan, dan dalam beberapa menit sudah mendapat jawaban dari sang advertiser walaupun jawabannya "declined", dengan alasan "Bahasa", kebetulan blog yang saya daftarkan itu menggunakan Bahsa Indonesia.

Karena tadi malam banyak job available jadi saya juga melakukan BID untuk blog lain dan kali ini dengan blog PR1 dengan konten Bahasa Inggris. Dan ternyata saya mendapatkan 1 job yang sebetulnya si Advertise memberikan syarat PR2+ BLOG SITES ONLY!! udah jelas blog saya cuma PR1, tapi di Approve juga.

Akhirnya saya tanya sama support Linkworth karena khawatir si advertiser salah mata, yang nanti akibatnya saya udah cape2 nulis tapi ditolak karena alesan Pagerank. Tapi dari pihan Linkworth memberikan jawaban dia suruh saya posting aja reviewnya kalau alasan ditolak atau tidak urusan advertisernya karena dia juga yang memutuskan waktu menerima bid saya. Walau begitu saya ga banyak berharap karena jelas PR tidak cukup jadi mau ditolak atau diterima urusan no 2, yang penting nulis dulu, itung2 nambahin postingan, dan kalau ditolak tinggal buang aja linknya gampang kan.

Jadi sekarang semakin iseng melakukan bid sapa tau ada advertiser yang tertarik lagi.

No comments: