Pages

Jan 20, 2010

Label Cloud Ala Blogspot

Membuat label cloud pada blogspot setau saya harus begini dan begitu, pake widget ini dan widget itu, dulu pernah coba tapi waku loading ko kayanya lama dan males banget harus rubah2 coding template. Jadi ga lama pake label cloud di blog ini akhirnya cabut lagi.


Hari ini si rencananya mau posting tulisan lain, eh pas iseng-iseng masuk ke layout blogspot saya penasaran apa ada widget baru yang menarik dikit gitu buat blogspot, karena wigdet label dulu dibuang saya penasaran apakah masih sama kaya dulu ga ya tampilannya.

Sedikit kaget juga waktu liat pilihan ternyata di bagian gadget bawaan blogspot tepatnya label di bagian Display ko ada pilihan List dan Cloud, hah selama ini ko ga tau ya, kemana aja mata saya waktu edit layout blog, apa emang udah lama begini atau ini baru, bodo ah yang penting saya baru liat, ini tampilannya:

Label Cloud

Jadi sekarang bisa pasang label cloud di blogspot tanpa perlu utak atik template (bagian html) tingal pasang aja label dengan pilihan cloud, beres.

Sorry kalau mode cloud ini udah lama ada diblogspot tapi beneran deh baru liat ni subuh.

Tulisan lainya:

3 comments:

Miawruu said...

apa itu cloud label???

yang mia tau itu Cloud tokohnya Final Fantasy VII heheheheh *ditabok ipan*

Bunga Rawa Belong said...

Ternyata ada fasilitas ini toh di blogspot?
Wow blogspot makin keren euy.
Asik juga jalan2 di blog sobat yang keren ini

Irvan said...

@Bunga Rawa Belong, sama sy juga baru tau pas buka2 layout blog