Pages

Jan 15, 2010

Hacker Cantik Yang Membuat Google Mundur Dari China

Google HackingMembaca berita bahwa googel akan mundur dari China karena banyaknya hacker yang menyerang sistem komputer si mbah google di negri tersebut awalnya cuek-cuek aja karena memang tidak aneh lagi kalau china bisa menghasilkan para ahli-ahli komputer terutama hacker (peretas) karena seperti kita ketahui perkembangan teknologi di china sangat pesat.

Makin hari berita hengkangnya google dari china makin marak saja karena saya baca dibeberapa situs berita ikut menuliskan hal ini.

Xiao Tian China HackerTapi yang menarik adalah ketika melihat salah satu "pemimpin" hacker china tersebut adalah seorang Wanita yang lahir pada 6 September 1989 dan Xiao Tian para hacker perempuan yang dipimpin oleh Xioa Tian ini bernamaCn Girl Security Team dan merupakan salah satu kelompok hacker perempuan terbesar di China.

Betul atau tidaknyaXiao Tian merupakan pemimpin hacker perempuan china saya juga masih cari informasi lagi, tapi dari beberapa blog yang saya baca memang begitu infonya karena ada beberapa blog yang sudah menuliskan tentang Xiao Tian sejak 2008, berarti sebelum google ribut-ribut cabut dari china.


Cain Abel

Melihat gambar diatas jelas OS yang dipakai adalah Windows + Browser Internet Explorer + Cain Able (betulkan jika salah)

Betul tidaknya Xiao Tian saya juga masih mencari informasi karena beberapa orang meragukannya. Tapi setidaknya ini bisa diambil manfaat baiknya dan mengingatkan bahwa pentingnya menguasai keamanan sistem komputer. Jika membicarakan Hacker mungkin sebagian besar orang langsung berasumsi "Perusak" "Pembobol" dsb, padahal tidak hanya itu sebenarnya.

Mendengar Google mundur dari china karena ulah hacker, mengingatkan saya pada hacker Iran yang berhasil memasuki sistem pesawat intai Amerika dengan tools sederhana (katanya sederhana) dan berhasil mendapatkan rekaman-rekaman komunikasi dari pesawat tersebut atau ketika hacker Iran yang berhasil membuat bisa Twitter.

image source : http://www.thedarkvisitor.com/2008/05/chinese-female-hacker-group

Tulisan lainya:

8 comments:

Anonymous said...

Wow...
Pasti mereka mempunyai sistem kerja yang teroganisir.
Hal seperti inilah yang mungkin bisa dijadikan contoh di negara tercinta Indonesia, untuk mengadakan pergerakkan!!

HIDUP INDONESIA!!!
bagaimana dengan anda??

Miawruu said...

wew....keren tuh cewek....

liudin said...

sepertinya china selalu didepan dari indonesia. mungkin sebaiknya kita membuat komunitas hacker yang dipimpin siapa gitu. kahn banyak di yogya hack. siapa tahu bisa jadi headline dimedia massa luar. pasti keren sob.

Blogger Admin said...

WOW...WOW....WOW....TERNYATA YANG BIKIN GOOGLE MUNDUR DARI CHINA TUH INI TOH...GA NYANGKA DIA LADIES YANG MANIS YAH....JADI NGEFAN NIH....HEHEHE.....KLO DIA KE INDO PASTI AQ MINTA LES PRIVAT DEH AHAHAHAHA

sda said...

wow...seorang perempuan ya?

narti said...

ayo belajar ma dia...hehe...
tuh udah ada yg komentar ngefans....

rumah blogger said...

kalau ditempat saya juga ada hacker, namanya larasati, hehehee

sabirinnet said...

bossnya memang 1 orang, tapi anak buahnya 2000 orang, jelas kabur donk google..

nice info mas , sukses ya