Pages

Jan 2, 2010

Susahnya Terindex Google

Banyak pemilik blog yang meninginkan blognya terindex google atau masuk mesin pencari terutama.Buat pemilik blog yang sangat mendambakan pengunjung yang datang dari search engine terutama google. Google Index itulah yang pertama kali saya pikirkan ketika berharap tulisan yang saya buat di blog ini bisa tampil di hasil pencarian google, syukur kalau bisa Masuk 10 Besar Google.

Terindex Google buka hal yang mudah bukan juga hal sulit karena kadang tanpa melakukan apapun artinya hanya sekedar menulis artikel diblog, dengan sendirinya blog akan terindeks oleh google.

Seperti yang saya alami sekarang , salah satu blog saya jarang diupdate sejak juli 2008 tapi begitu saya membuat tulisan baru ternyata dengan mudahnya masuk google index. Berbeda dengan blog ini yang terasa sangat sulit masuk google index, bahkan beberapa tulisan yang tadinya sudah masuk 10 besar google kini hilang entah kemana.

Susah ternyata masuk google index, walau berbagai cara sudah dilakukan tetap saja google belum menampilkan tulisan-tulisan baru yang saya buat di blog ini.

No comments: