Pages

Dec 24, 2008

EasyHits4U Dapet Traffic Juga Dollar

EasyHits4UEasyHits4U cari traffic sekalian cari duit. Awalnya cari info tentang SEO, eh malah nyasar ke EasyHits4U, akhirnya daftar deh, dan yang menarik ternyata kita dibayar juga setiap 1000 kali surfing kita dibayar $ 0.3, dan payoutnya $ 3 melalui Paypal, Alertpay. Tapi syaratnya blog yang kita daftarkan harus berbahasa inggris, saya sendiri belum tau banyak apa pengaruhnya ikut traffic exchange ini selain mendatangkan traffic, ada yang bilang juga si bisa berpengaruh ke alexa rank tapi saya sendiri belum bisa membuktikan itu karena blog saya alexa rank nya baru beberapa hari ini aja menunjukan nilai yang sebenarnya, karena sebelumnya masih mengikuti rank blogspot yaitu 9, dan baru beberapa hari ini berubah menjadi sekitar 20 jutaan.

Buat saya sendiri yang paling saya perhatikan adalah dollarnya jadi kalau manfaat yang lain belum dipelajari benar, tapi dari beberapa ebook marketing berbahasa inggris mereka menunjukan salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog yaitu dengan traffic exchange, bahkan di ebook itu trafficnya bisa mencapai 6000 per hari, saya sendiri cuma ikut buat percobaan aja karena di blog itu juga saya pasangi beberapa produk affiliate, tapi belum maksimal hasilnya, karena belum bisa konsentrasi lagi ke blog tersebut. Memang saya sendiri belum mendapatkan bayaran tapi dari info yang saya dapat ada yang sudah pernah dibayar sampai 23 kali, tapi baru aja saya juga baca katanya EasyHits4U itu scam, wah saya belum bisa buktikan mana yang benar, mungkin bulan januari 2009 baru tau hasilnya, karena mulai hari rabu mungkin saya susah akses internet lagi karena harus pergi ke luar pulau jawa.

EasyHits4U sendiri sudah ada sekitar tahun 2003, jadi kalau memang scam pasti sudah banyak beritanya, saya sendiri ikut EasyHits4U hanya dengan menggunakan satu PC, ya takut melanggar TOS nya, walau belum saya baca semua si. Tapi meminimalsir kemungkinan pelanggaran aja si maksudnya.

Tips untuk mendapatkan bonus dollar di EasyHits4U, jika sudah melakukan surfing diatas 100 kali biasanya bonus yang didapat mulai lebih bervariasi diantaranya dollar, jika ingin banyak mendapatkan bonus sebaiknya mulai login dari malam atau lewat jam 2 siang, karena servernya reset sekitar jam 2 siang, dan jika server reset maka nilai yag anda dapat hari itu akan disimpan di statistik anda dan mulai lagi dari 0 (nol). Semakin banyak kita surfing dalam satu hari semakin besar kemungkinan dapat bonus, tapi kalau saya perhatikan setiap saya dapat bonus dollar itu karena saya surfing tidak secara kontinyu, artinya ada jeda untuk berhenti, biasanya jika sudah mencapai 200 kali surfing saya berhenti dulu, alasan utamanya si koneksi internet yang mulai lemot kalau jam sibuk, biasanya saya berhenti 3 atau 4 jam kemudian melanjutkan surfing dan sering dapet bonus dollar, tapi saya sering surfing dari 0 (nol) sampai 500 kali, saya cuma dapet bonus selain dollar, lain halnya jika saya surfing lalu berhenti dan melanjutkannya malam atau pagi hari sampai mendekati jam 2. Sebagai contoh jumlah surfing saya baru 8223 kali tapi dollar yang saya dapat sudah $2.86 (normalnya 8233 kali itu baru mendapat $2.4) ini bisa terjadi karena sering mendapat bonus, sebetulnya tinggal sedikit lagi saya mencapai $3 dan bisa minta pemnayaran, tapi saya hari rabu ini saya harus menyelsaikan pekerjaan di luar jawa, dan ga yakin indosat 3G saya dapat sinyal disana walau hanya GPRS.

Kalau mau daftar ini linknya EasyHits4U.com
Kalau ga mau jadi referal saya setelah anda klik link tersebut jangan registrasi dulu tapi hapus url tersebut mulai dari "?ref=" tapi kalau mau ya terimakasih banyak ya.
EasyHits4U sudah membayar saya $25 sampa sekarang, jadi kalo mau gabung silahkan selagi masih membayar, sebelum ada yang bilang scam.

Tutorial cara bermain easyhis4u

5 comments:

GOMBLOH said...

trus kapan makan2nya bro hihi

alief said...

ditunggu makan makan nya coy....

ardian eko said...

Nice broo.. Tapi gimana tuh caranya.. Masih mengawang2.. Ajarin donk.
Y!M : ardian88slo

shidiq said...

wah baru tau nih ..jadi pengan coba, ok trim infonya

Arie said...

Makasi Bro....infonya...