Pages

Dec 23, 2008

PTC Bikin Bete ?

Ada beberapa PTC yang akhirnya bikin bete, ya begitulah kesimpulannya setelah ikut beberapa PTC, pertamanya si semangat buat ikut PTC dan klik tiap hari, tapi lama juga buat mencapai minimal Payoutnya, akhirnya coba cari yang minimal payoutnya kecil, dan dapetlah yang cuma $1 dan $2, dan kalau bisa yang instant payoutnya. Tapi ada pengalaman yang kurang enak juga si misalnya dari Earn3 udah hampir 2 bulan minta pembayaran sampai sekarang belum dapet juga, mungkin karena daftar sebagai free member, tapi banyak banget yang ada didaftar tunggu sekitar 7600 orang, dan tiap minggu saya cek paling juga berkurang di bawah 10 angka, wah ga bisa dibanyangkan kapan bisa dapet pembayaran akhirnya berenti dulu aja klik iklannya, paling kalau login cuma liat status terus klik satu iklan logout lagi. Selain itu saya juga daftar di worldofbux, hari ini udah mencapai minimap PO si tapi katanya harus tunggu 2 sampai 5 hari buat proses audit dulu, ya tinggal tunggu aja benar ga janjinya, tapi yang paling menyebalkan di 247bux balance saya berubah total, masa dari $ 1 lebih jadi berubah $ 0.025, padahal jumlah klik sudah 100, harusnyakan 100 x 0.01= $1, tapi ga tau kenapa waktu saya login kemarin sudah berubah dan sudah kirim email tapi belum ada jawaban, ya akhirnya berenti dulu deh sampai ada kejelasan, saya jga pernah begitu di PTC lain tapi luma apa namanya, balance saya jadi nol (0) padahal jumlah kliknya sudah 24, ga tau apa sebabnya, padahal ga punya referal dan saya selalu login dari PC yang sama, jadi saya yakin bukan karena perubahan TOS. Ya memang saya masih bingun masalah PTC ini, kalau baca postingan di blog lain, ada yang sudah sering dibayar dari PTC tertentu tapi ada juga yang belum dibayar sampai 6 bulan lebih menunggu, saya baca bukan cuma dari indo tapi yang dari luar negri juga begitu padahal dia beli referal segala, tetep aja belum dibayar. Ya kita tunggu aja deh, masih ada beberapa PTC yang saya ikuti dan sudah hampir mencapai minimal PO.


No comments: