Pages

Dec 16, 2008

Cari duit di internet dapatkan ribuan dollar dalam waktu singkat

Cari duit di internet dapatkan ribuan dollar dalam waktu singkat, ya ini kata-kata yang sering saya lihat di iklan-iklan maupun blog. Tentu saja semua orang akan tertarik dengan iklan tersebut. Apalagi biasanya disertakan juga testimonial dan bukti-bukti keberhasilan mereka seperti bukti pembayaran, gila ratusan ribu bahkan sampai jutaan bisa diperoleh dalam waktu singkat. Biasanya si mereka juga pasang link dengan embel-embel mau ikut dapet penghasilan seperti mereka "Klik disini" "GRATIS" haha ,


Pasti semua orang juga akan tertarik dengan hal ini, pinter memang mereka dalam hal tarik peminat baru, eiiiit tapi tunggu dulu, sampai sekarang saya belum pernah menemukan yang benar-benar gratis seperti yang mereka tawarkan. Biasanya kita diminta masukan nama dan email lalu setelah email balasan masuk kita diberi link yang telah mereka siapkan. Ah setelah diikuti link tersebut uun-unjungnya suruh bayar juga , walaupun di halaman itu biasanya disertakan contoh orang-orang yang sudahbeli produk mereka dan berhasil. Tapi saya sama sekali tidak tertarik, kenapa kan walaupun kita harus bayar tapi sudah banyak yang berhasil, iya itu satu bukti, tapi apakah kita tahu apa yang sudah mereka lakukan sampai berhasil seperti itu, ya kalau yan cuma menyertakan bukti-bukti pemabayaran dari bank lokal si bisa ditebak paling mereka jadi reseller dari produk tersebut dan sudah berhasil menjual produk itu. Tapi bagaimana tu dengan yang menyertakan bukti pembayaran dari paypal misalnya, ok mereka berasil mendapat bayaran dari rekening paypal mereka, tapi sekali lagi apakah kita tahu seperti apa usaha mereka.

Logika yang paling mudah mana ada penghasilan yang besar dengan cara singkat dan mudah, jangankan di dunia maya di dunia nyata pun hal itu sulit dilakukan, Jadi mereka yang sudah berhasil mendapat penghasilan puluhan bahkan ribuan dollar lewat internet pastilah dengan usaha dan pasti butuh biaya. Salah satu contoh yang paling mudah buat pemula untuk cari dollar yaitu dengan ikutan program PTC (Paid To Click) kita tinggal klik iklan yang tersedia dan dapat dollar jika sudah mencapai batas minimum pembayaran kita bisa minta pembayaran lewat alertpay atau payapal dll. Tapi tentu saja jika daftar sebagai member gratisan akan makan waktu cukup lama untuk dapatkan pembayaran karena iklan untuk member gratis cuma sedikit. Kalau mau cepat ya harus upgrade jadi member premium tetntu saja kita harus bayar. Ini salah satu contoh cara yang mudah untuk cari dollar tapi kalau mau cepat ya harus modal. Dari satu contoh ini saja dapat disimpulkan bahwa tidak mudah cari dollar lewat internet dengan gratis dan cepat. Cara lainya masih banyak tapi butuh waktu dan pengetahuan cukup, misalnya Paid To Review, Affiliate dsb. Hasilnya lumayan tapi tunggu dulu untuk mengkuti program tersebut anda harus punya blog yang dikelola dengan baik, mempunyai Page Rank yang cukup baik, kalau 2 hal ini saja anda belum miliki jangan harap bisa ikut program tersebut. Pengalaman saya coba-coba ikut program Paid To Review maupun Affiliate dengan blog gratisan dari blogspot dan belum sampai 2 bulan saya buat, hasilnya tolakan semua , hahaha. Karena blog saya belum memenuhi kriteria mereka.

Jadi Saran saya buat anda yang ingin mencari penghasilan lewat internet, carilah dulu informasi sebanyak banyaknya, jangan cepat terkecoh dengan iklan yang muluk-muluk daripada terlanjur eli ebook eh diadalamnya cuma informasi begitu-begitu aja padahal yang gratis juga banyak , anda harus tahu dulu kemampuan anda sejauh mana, carilah informasi yang gratis banyak ko kalau kita rajin mencari yang dari Indonesia pun banyak.

Terima atau tidak ini pemikiran dan berdasar pengalaman saya sendiri. Jadi jika ingin mulai sebaiknya anda cari informasi dulu tentang alat pembayaran yang biasa digunakan seperti alertpay dan paypal, dan usahakan jika sudah daftar di alertpay atau paypal akun anda sudah diverifikasi. Karena ini hal yang paling penting untuk dapat melakukan transaksi.

No comments: