Pages

Apr 1, 2010

Sukses Verifikasi Paypal Dengan Bank BRI

Setelah paypal memberikan kemudahan proses verifikasi yang sebelumnya hanya bisa menggunakan kartu kredit atau VCC kini bisa verifikasi paypal dengan rekening bank akhirnya saya melakukan verifikasi paypal menggunakan rekening bank BRI.

Prosesnya cukup mudah kita hanya perlu mengisi data rekening bank yang akan digunakan untuk verifikasi. Setelah data rekening bank dimasukan dengan benar kita tinggal tunggu paypal mengirimkan sejumlah uang ke rekening bank yang kita gunakan, dalam hal ini saya menggunakan rekening bank BRI dan proses pengiriman uang dari paypal ke rekening bank membutuhkan waktu 2 hari.

Setelah cek di buku tabungan dan transfer dari paypal masuk, maka kita tinggal memasukan kembali angka yang dikirim paypal dalam proses verifikasi dan selesailah proses verifikasi paypal dengan begitu akun paypal akan berubah menjadi verified.

Verifikasi Paypal

17 comments:

Rhyzaboy said...

Kalau paypal yang belum diferifikasi tuh belum bisa terima dollar ya???

irvan said...

@Rhyzaboy, ga juga si, paypal yg belum diverifikasi ga masalah buat transaksi baik menerima atau untuk membayar. saya aja sewa hosting & beli domain pake paypal unverified

Niammuddin Mz said...

mau tanya nih.. paypal yang belum verifid apa bisa untuk trasaksi, terima dan kirim maksud saya... saya kan ikut peoplestring yang memberikan dollar kepada penggunanya, trus menerima dollar melalui paypal itu gmana bisa gk... terima kasih

Irvan said...

@niammuddin, paypal unverified sama verified bedanya cuma bisa atau tidak tarik/cairkan ke rek bank kita, itu aja si setau saya.

Saya sendiri sering pake paypal buat beli domain & sewa hosting bahkan ikutan lelang di Ebay.

Kalau terima dollar ke paypal tergantung prosesnya, apakah kita cuma nunggu terima (Payout) atau menagih dengan membuat invoice misalnya.

Kalau nunggu payout ya tinggal tunggu dari pembayar kapan dia kirim (prosesnya instant/langsung masuk)

Kalau menagih langsung ke rek paypal lain, biasanya saya bikin invoice nanti setelah orang yang ditagih bayar maka otomatis masuk ke akun paypal kita.

Saya sendiri punya 3 akun paypal dan cuma 1 yg diverifikasi. Dan semua lancar2 aja di pakai transaksi

semoga membantu

Ari said...

Mo nanya nih, kalau BRI sudah bisa, apakah BTN juga sudah bisa ?

terimakasih, salam kenal

Irvan said...

@Ari, kayanya si bisa soalnya di List Kode Bank Paypal ada
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) / PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) SYARIAH kodenya "2000024"

BRI Jakarta Veteran said...

betul sahabat sayapun melakukan verifikasi Paypal dengan Bank BRI

adhi said...

kira-kira lebih baik verifikasi dengan rek bank atau dengan vcc ya?

irvan said...

kayanya mendingan pake rak bank soalnya lebih aman & repot mikirin expired VCC

Jerremy_Sarkozy said...

mas bisa di detail kan lagi nggak masih bingung cara verifikasinya dengan rekening bank saya

Irvan said...

@sarkozy, sekarang udah ga bisa verifikasi paypal pakai bank lokal sob, entah untuk selamanya atau sementara, tapi ada yg bilang lagi kordinasi sama bank lokal Indonesia.

Quarycie said...

saya pengguna baru paypal...
kenapa untuk verifikasi paypal harus menggunakan karu kredit..
saya coba menggunakan rekening bank BRI kok nggak bisa..

Berbagi Pengalaman said...

@aziz, Sekarang verifikasi paypal memang sudah ga bisa langsung pake rek bank kaya dulu, kalaupun bisa harus lewat fax dengan mengirimkan foto copy rek bank & KTP.

Coba cari lagi deh, ada beberapa blog yang udah nulis cara verifikasi paypal pakai rekening bank & KTP

mijil said...

caranya gmana bang? Kok punyaku rekeningnya gak ada kirimau uang?



Ia-hero.co.cc

Admin said...

@ mijil, Sekarang emang udah ga bisa langsung verifikasi pake rek bank, karena udah ga ada pilihannya kaya dulu. Masih bisa verifikasi pake rek bank tapi langkah2nya beda & coba searching di google, setau saya ada blog yg nulis caranya

Ray212 said...

Mohon teman2 kalo ada yang tau cara verifikasi dgn rekening bank lokal, mohon tips n trik nya , karena saya dah coba berkali kali tetep di tolak oleh paypal...
thanks

Anonymous said...

@niammuddin mau tnya saya mau verifikasi paypal ke bank BTN tapi selalu gagal kenapa tu ya?????????