Pages

May 6, 2010

Mencoba Tarik Dana Paypal Ke Bank Lokal (BRI)

verifikasi paypal dengan bank BRISetelah salah satu akun sukses verifikasi paypal dengan bank BRI, saya pun penasaran untuk coba mencairakan dana paypal ke bank lokal (BRI). Ini adalah percobaan pertama tarik dana paypal ke bank dan saya mencoba dengan $75.

Sebetulnya proses penarikan dana paypal ke bank lokal tidaklah sulit selama paypal sudah verified, tapi saya saat saya mencairkan dana paypal ternyat nilai tukar rupiah cuma 8.784,67 per $1. Sempat berpikir untuk menunda penarikan tapi akhirnya tetap saya lakukan itung-itung buat cari pengalaman.

Sesuai aturan paypal jika kita mencairkan dana kurang dari Rp 1.500.000 maka akan kena biaya sebesar Rp.16.000. Proses pencarian ke bank lokal bisa 2-4 hari kerja. Pengalaman waktu verifikasi paypal si 2 hari transfer dari paypal sudah masuk ke rekening bank lokal.

Hari ini saya masih menunggu proses penarikan dana dari paypal sampai masuk kerekening bank dan rencananya hari kamis malam saya akan cek di atm apakah saldo saya sudah bertambah atau belum.

Bagaimana dengan anda, apakah punya pengalam mencairkan dana paypal ke bank loka juga ?

No comments: