Pages

May 12, 2010

Harap-harap Cemas Mengumpulkan Point Host My Post

Beberapa waktu lalu saya kembali mendengar tentang Host My Post (HMP) walau sebetulnya saya sudah lama membaca tentang situs yang satu ini. Karena penasaran dan melihat beberapa blogger lain sudah menerima pembayaran dari HMP, maka saya pun mendaftarkan beberapa blog, syarat untuk gabung di Host My Post tidak macem-macem asal blog sudah terindex google.

Sistem kerjanya sederhana setelah blog di approve sang admin, kita tinggal tunggu artikel yag bisa diposting ke blog yang kita daftarkan (cuma copy paste). Point demi point saya kumpulkan dari beberapa blog yang saya daftarkan, walau cuma 1 2 yang produktif.

Sekarang point saya baru mencapai 1385 pts artinya masih kurang 194 point untuk bisa payout karena minimal point yang bisa dituka untuk payout adalah 1579 pts kalau tidak salah senilai $15.

Tapi entah kenapa setelah melakukan posting untuk sebuah artikel yang kebetulan berasal dari Indonesia, saya mendapatkan "abuse reported" sekaligus 2 untuk 1 artikel yang sama di 2 blog, saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya, karena 2x kirim email ke support HMP tidak pernah dijawab.

Akhirnya sekarang saya cuma mencari point yang kurang sebanyak 194, dan tidak mengambil semua artikel yang tersedia, hanya beberapa saja yang saya ambil. Maksudnya untuk jaga-jaga agar tidak kena "Banned" karena kalau tidak salah setelah 3x mendapat laporan "abuse reported" akun akan segera dibanned, dan hanguslah $$$ yang sudah terkumpul didalam.

Dan satu lagi, hati2 jika menggunakan blogspot untuk ikut HMP karena dari beberapa postingan saya baca ada yang sudah kena tendang blogger. Saya sendiri cuma menggunakan 1 blogspot dan lainnya menggunakan domain sendiri, mulai dari PR 0 sampai PR 2.


3 comments:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamat berburu dolar aja. Ntar jangan lupa bagi2

Miawruu said...

EEEEEEEE.... maksudnya kena tendnag si mbah google gt blog kitanya (blogspot)??? wehhh... brarti mbah googlenya ga suka bgt ma point host ini dr pd paid review ya

irvan said...

@KucingTengil, Soalnya kalo di HMP itu kontennya cuma copas alias tinggal copy terus posting di blog, mungkin ini yg dibenci google, blom lagi isi postingannya dah pasti ngasih link ke luar