Pages

Jul 3, 2009

Kinerja Referral Di Neobux

Inilah Kinerja Referral Di Neobux, setelah sering mendengar banyak orang-orang sukses dengan Neobux saya jadi penasaran untuk mencobanya, terutama dalam hal kinerja referral di neobux, karena saya sudah pernah mendapatkan bayaran 1 kali dari neobux maka saya ingin mencoba sewa referral untuk mengetahui bagaimana kinerjanya, awalnya saya sewa 3 referral kemudian setelah 7 hari saya coba lagi sewa 20 referral.

Pengalaman saya sewa referral di neobux, biasanya ada beberapa referral yang tidak aktif sejak hari pertama disewa biasanya baru hari ke 3 mulai aktif melakukan klik, saya coba untuk selalu memonitor perkembangan referral yang saya sewa di neobux dan biasanya jika ada referral yang kurang aktif atau tidak aktif sama sekali hampir 7 hari maka saya coba recyle mereka. Kesimpulan dari sewa referral sebanyak 23 hasil klik yang saya dapat sangat tidak memuaskan artinya sangat sulit untuk mencapai 50% jumlah klik dari semua referral yang saya sewa di neobux, artinya jika saya sewa 23 referral dan dalam satu hari ada 4 iklan maka seharusnya 23 x 4 x 50% atau rata-rata 2 klik yang saya dapat, uppps tapi target itu ternyata sangat sulit.

Karena saya masih penasaran maka saya coba sewa referral lagi sebanyak 30 jadi total referral yang saya sewa di neobux sebanyak 53, dan hasil klik sampai hari ini paling tinggi sebanyak 115 ya ini melebihi 50% dari target saya ( 53 x 4 x 50% = 106) tapi untuk sewa referral kali ini masih ada beberapa referral yang tidak melakukan klik sama sekali semenjak hari pertama saya sewa.

Untuk membedakan referral yang aktif atau tidak biasanya saya menggunakan warna bendera yang berbeda sehinggga dengan begitu akan lebih mudah memantau kinerja referral tersebu, dan jika sekiranya memang tidak aktif sebaiknya di recyle, biasanya saya gunakan bendara warna merah untuk menandai referral yang belum melakukan kklik sejak awal di sewa, warna putih untuk referral yang kinerjanya biasa-biasa saja dan warna hijau untuk referral yang kinerjanya bagus, sehingga dengan begitu akan lebih mudah untuk mempertmbangkan apakah referral itu akan disewa lagi untuk bulan berikutnya atau tidak. Ini contoh grafik referral di neobux saya:

neobux referrral statistik

Apakah saya bodoh dengan menyewa referral tanpa upgrade, karena ada juga yang mengatakan demikian atau dengan kata lain sebaiknya mundur dari neobux jika tidak upgrade dan sewa referral, halah orang saya cuma iseng ko, saya cuma mau berbagi pengalaman saja, karena saya sering ,melihat posting tentag PTC yang menggunakan rumus seperti ini:


- jumlah iklan/PTC ada 4 per hari
- jumlah referral 10/PTC
- nilai klik referral 0.005/klik
- nilai klik kita 0.01/klik

dan rumus yang mereka gunakan:
- untuk 1 PTC ( 4 x 0.01) = 0.04/hari --> klik kita sendiri
- untuk 1 PTC ( 10 ref x 4 x 0.005) = 0.2 --> klik 10 referral / hari
- jadi dalam 1 hari kita dapat 0.04 + 0.2 = 0.24
- dalam 1 bulan 30 x 0.24 = 7.2

Mungkin anda sering melihat perhitungan seperti itu, tapi kenyataanya saya rasa tidak demikian. Target normal saya untuk setiap hari yaitu 53 x 4 x 50% = 106. Punya pengalaman lebih baik dari saya.... ?. Sekali lagi saya sewa referral hanya untuk coba-coba aja karena uang untuk saya pakai sewa referralnya pun memang berasal dari pembayaran dan balance saya di neobux.

Posting Lainnya :
  1. Desktop sharing - remote control Dengan TeamViewer
  2. Verifikasi Paypal Dengan Payoneer
  3. Hasil Eksperimen Dengan Buxnew
  4. Verifikasi Alertpay Akhirnya Berhasil Juga


4 comments:

Tipspack said...

Ada AWARD buat kamu, Mohon diterima ya... :)

irvan said...

@Tipspack, apa bos

cahyo said...

aku sewa 6 referal (2x sewa) lumayan sih, baru setengah bulan udah balik modal. rencana mo sewa lagi ne

irvan said...

@cahyo, selamat sob kalo dah balik modal, sy juga sib balik modal tapi ga banyak untung haha :) , susah udah recycle beberapa kali masih kurang ok