Pages

May 26, 2009

Bayaran Terakhir Dari Ciao

Bayaran Terakhir Dari Ciao akhirnya diterima juga tanggal 19 Mei kemaren, sebelumnya saya selalu gagal request cashout ke akun paypal saya karena setiap kali saya request cashout beberapa hari kemudian balance saya kembali lagi jadi tidak dikurangi dengan jumlah yang request dengan begitu berarti proses pembayaran tidak akan dilakukan, tapi karena penasaran maka pada bulan April 2009 saya coba lagi dan berhasil, walaupun sekarang member dari Indonesia sudah tidak bisa login lagi karena Ciao telah membuat kebijakan baru untuk menghindari kecurangan yang dilakukan membernya dan Indonesia termasuk salah satunya. Ini yang kita dapat jika login ke Ciao:

Important notice Due to the high level of abuse on the site including plagiarism, spamming of members, and revenge ratings, Ciao.com has decided to start restricting membership to certain countries. Because you are from one of the countries with restricted access, you will no longer be able to log in. If you would like to make a payment request of your last earnings, please contact us at info@ciao.com with the subject line 'Payment Request'.

Ciao Payment Proof


Posting Lainnya:
Pembayaran Pertama Dari PalmBux Instant
NeoBux Instant Payout
Mencoba Keberuntungan Dengan Adbrite
Verifikasi Paypal Dengan Payoneer

No comments: