Pages

May 12, 2009

Eksperimen Dengan Buxnew

Saya tahu Buxnew ketika ikut PTC Novobux yang sekarang sudah menghilang entah kemana dengan membawa $5 saya, huh. Banyak member Novobux yang gabung juga Buxnew dan saat Novobux scam akhirnya saya mulai ragu dengan Buxnew karena script yang digunakan sama dengan script Novobux, menurut sang admin dia membeli script dari admin Novobux.

Memang sedikit membingungkan karena mereka saling bertukar banner, apa mereka punya hubungan ?. ya itulah yang sering dipertanyakan member di forum Buxnew ketika Novobux sudah scam, menurut penjelasan admin mereka tidak punya hubungan apapun selain admin Buxnew membeli script dari NovoBux. Sayang sekali NovoBux sudah menjadi scam dan hilang entah kemana padahal banyak orang yang berharap NovoBux akan bertahan lama seperti Neobux Pembayaran Pertama Dari PalmBux Instant
Terlepas mereka punya hubungan atau tidak saya tetap hati-hati untuk menghindari kejadian yang sama di NovoBux yaitu tidak coba-coba sewa referral, ada beberapa alasan saya tidak sewa referral :
  1. Umur Buxnew masih terbilang baru kalo ga salah masih kurang dari 2 bulan
  2. Beberapa masalah yang ada di Novobux sebelum scam juga terjadi di Buxnew
  3. Jumlah referral yang tersedia untuk disewa masih kurang akurat, karena ada beberapa member yang mengeluhkan tidak bisa sewa referral sesuai dengan angka yang terlihat dibagian sewa referral
Dan masih ada beberapa pertimbangan lainya, sehingga sampai saat ini saya memutuskan untuk tidak sewa referaal dulu, walau sampai saat tulisan ini saya buat Buxnew masih membayar membernya tapi tetap berhati-hati mengingat Buxnew sangat mirip dengan Novobux, saat ini Balance saya sudah $1,7 jadi tinggal sedikit lagi mencapai minimal payout sebesar $2, kita lihat saja apakah Buxnew masih akan tetap membayar.

buxnew
Update
- Tanggal 18 Mei 2009 saya terima pembayaran
- Tanggal 25 Situs tidak bisa diakses
Kesimpulan akhir tentang buxnew dapat anda baca pada artikel Hasil Eksperimen Dengan Buxnew

No comments: