Pages

Mar 7, 2009

Dapet Serangan Mendadak Dari Blogger

Ceritanya saya lagi update blog dan tulis tiga posting baru di salah satu blog saya. Seperti biasa setiap habis posting satu saya cek diblog saya dan saya kaget begitu melihat statistik pengungjung yang sedang online ada 30 padahal blog itu sudah tidak saya daftarkan lagi di Traffix Exchange karena saya sedang mempelajari cara mencari traffic yang tinggi dengan cara yang alami bukan dari traffic exchange, walaupun masih coba-coba tapi lumayan lah biasanya ada pengunjung yang datang dari seacrh engine atau sosial bookmarking yang saya ikutin. Kejadian unik dan tak terlupakan ini berlangsung pada tanggal 2 Feb 09 hari Senin.

Memang ada yang berpendapat waktu posting dan promosi blog yang baik itu weekend tapi ada juga yang berpendapat sebaliknya. Mungkin ini bukti dari pendapat yang pertama, loh ko weekend kan itu hari Senin, iya hari senin waktu Indonesia tapi waktu dunia lain bukanya ada yang masih hari Minggu alias weekend hehe. Pengungjung yang datang bersamaan alias keroyokan itu datangnya dari blogger.com semua ya seneng campur kaget juga si. Ada yang pernah mengalami hal yang sama ?. Mungkin kejadian ini bisa dipelajari lebih lanjut karena sekarang memang saya sedang coba mendatangkan traffic sebanyak-banyaknya lewat sosial bookmarking tapi biasanya kalo promosinya hari Senin kurang bagus, tapi yang paling penting sebelum berpikir mendatangkan traffic sebaiknya berusaha membuat konten yang menarik dulu karena dengan begitu promosi yang kita lakukan akan lebih efektif. Biasanya pengungjung itu mencari info-info yang berupa barang gratisan maupun tips-tips yang berguna.

2 comments:

Anonymous said...

diriku dah susah diajak belajar bos maaf gaptek

ranggolawi said...

Saya tahu rahasianya mas, dari pengalaman pribadi optimasi blogger.com atau blog saya yang blogspot.com by http://forex-online-information.blogspot.com