Pages

Mar 8, 2009

Sudah Puaskan Dengan Akses Internet Yang Anda Gunakan

Sudah Puaskan Dengan Akses Internet Yang Anda Gunakan sekarang...? Bagi-bagi pengalaman yuuu, selama pakai Indosat 3.5G Broadband Unlimited hampir 4 bulan saya masih merasa belum puas dengan kualitas Indosat karena selain kurang stabil akhir-akhir ini sering mengalami gangguan, misalnya pada bulan Februari 2 kali Indosat bermasalah dan ga bisa konek walau gangguan tidak berlangsung lama, biasanya pagi bermasalah tapi siang sudah normal lagi, ya tetep aja terganggu.

Tapi yang paling bikin kurang nyaman waktu telp CS Indosat kalau akese ke no 111 pasti sibuk deh, mana udah nunggu lama ehh jawabanya sibuuuuuk belum lagi setiap telp diselingi iklan dulu ahhh, siapa juga yang butuh iklan ringback tone orang saya pake buat akses Internet doang ko. Selain itu biasanya koneksi mulai lelet kalau udah menjelang malam biasanya mulai aga normal kalau udah jam 12 malem lewat. Tapi ini mungkin ga sama disetiap wilayah karena teman saya yang pake selama pakai Indosat 3.5G Broadband tapi di daerah Jakarta Selatan dan Tanggerang deket Bintaro kecepatannya lumayan stabil malah kadang kelewat normal alias lewatin batas kecepatan maksimal yang dikasih dari selama pakai Indosat 3.5G Broadband kalo ga salah kecepatan maksimal buat paket yang 100 rb cuma 256 Kbps tapi saya beberapa kali cek kecepatan akses punya teman lewat dari batas itu tapi kadang-kadang doang si, ya lumayan kalau lagi maen kesana sekalian buat donwload file yang gede kaya file film yang hampir 1 GB.

Jadi kesimpulannya kualitas koneksi
Indosat 3.5G Broadband ini sangat tergantung dengan lokasi dimana kita akses internet dan sibuk atau tidaknya jaringan. Jadi jika anda berniat menggunakan jasa salah satu penyedia koneksi internet sebaiknya anda cari informasi dulu tentang kualitasnya terutama untuk daerah anda sendiri.

Khusus untuk daerah saya Cibinong kab Bogor, koneksi Indosat kurang memuaskan, karena sinyal 3G pun memang kurang bagus, masih kalah jika dibandingkan dengan Starone.

Ada yang punya pengalaman lain dengan akses internet.... bagi-bagi infonya dong.

1 comment:

rayearth2601 said...

kalau aku sih puas puas aja lah bro

hehe