Pages

Feb 16, 2009

Mencoba Keberuntungan Dengan Adbrite

Iseng-iseng saya coba daftar Adbrite, kira-kira Desember 2008, tapi begitu codenya saya pasang diblog, saya tidak pernah liat ada iklan muncul, akhirnya males juga ngurus blog itu, tapi waktu saya cek lagi akhir desember ternyata sudah ada pendapatan $0.03, akhirnya mulai semangat lagi deh update blog terus, hasilnya lumayan ada peningkatan.

Tapi tetep aja bingung setiap masuk blog itu ga pernah liat ada iklanya, paling yang muncul cuma kotak kosong, kebetulan saya juga daftar di widgetbucks dan ada pilihan CPM tapi traffic yang diitung cuma US sama Kanada kalo ga salah, jadi sama dengan Adbrite yang saya liat kosong tidak ada iklannya, karena penasaran saya coba masuk pake proxy dan kebetulan dapet IP Jerman dan ternyata munculah semua iklan tersebut, baik Adbrite maupun Widgetbucks, jadi buat anda yang udah daftar di Adbrite atau Widgetbucks mungkin tidak bisa melihat iklannya kalau kita masuk pake IP indonesia.

Kembali ke Adbrite, setelah blog saya update terus lumayan ada peningkatan lagi di bulan Januari 2009 penghasilannya $0.74, ya buat pemula seperti saya itu udah lumayan cukup, paling tinggi penghasilan dalam satu hari cuma $0.19, itu karena ada yang klik iklan, sekarang si "Average daily pageviews" udah 700 an, dan Average daily earnings $ 0.05. Masih jauh dari harapan hahaha, saya pernah baca ada orang yang bisa dapet sampai $6000 dalam 1 bulan dari Adbrite, sayang lupa alamat blognya.

Jadi buat yang mau coba silahkan aja deh, lumayan daripada traffic sia-sia mending pasang iklan Adbrite ya ga. Tapi hati-hati buat yang ikutan traffic exchange, kalau iklan yang dipasang terlalu banyak bisa di banned, karena blog jadi lambat waktu diakses, saya kena ban di TS25 sampai sekarang tidak bisa login lagi ke TS25, payah memang TS25 sangat mengecewakan udah kirim komplain dan perbaiki blog ga ada tanggapan juga tetep akun diblokir, tidak seperti EasyHits4U begitu ada masalah cepet responya dan bisa kasih solusi, karena saya juga pernah dapet masalah di EasyHits4U gara-gara iklan, tapi begitu iklannya dicabut masalah beres.

Posting lainnya:

  1. Pembayaran Pertama Dari PalmBux Instant
  2. Total $20 Dari EasyHits4u

9 comments:

joe said...

Ikutan ah, thanks untuk infonya

Gokiel Abiez said...

sama ceritanya hehe

HenGeL said...

kira-kira standar iklan per layar berapa ya?:)

poer said...

boleh dicoba nih

irvan said...

@HenGel , tergantung pemasang iklannya, berapa minimal/klik & tergantung asal pengunjung juga si biasanya, karena kl sy perhatiin ada iklan yg cuma dihitung kalo pengunjungnya US atau kanada

@poer, silahkan sob moga beuntung

blogger blogspot said...

udah ada yang punya bukti payment proof gak, ato bisa gak pembayaran pake paypal

Admin said...

@blogger blogspot, kalau yg udah dibayar si ada sy pernah liat beberapa blog yang nunjukin bukti pembayaran adbrite (tapi lupa alamatnya). Bayarannya ga bisa pake paypal gan tapi pake cek

boy said...

thanks ya sobat ........ daftar adbrite dulu ya

Berbagi Pengalaman said...

@boy, silahkan gan semoga beruntung