Pages

Feb 24, 2009

Scam Email

Akhir-akhir ini banyak banget email scam, saya juga bingung dari mana dapetnya alamat email saya, makanya deh mulai sekarang lebih hati-hati kalau isi form yan harus cantumin email, bikn repot kalau ampir tiap hari dapet email kaya gini. Email scam pertama yang saya dapet tentng deposit orang dari negara afrika yang lagi banyak konflik, intinya dia mau pindahkan deposit itu atas nama kita

Memang nilainya jutaan dollar, menggiurkan...., Salah satu teman saya juga pernah ngalamin hal yang sama, karena dia respon terus email tersebut akhirnya orang yang kirim email, kirim juga bukti sertifikat depositnya dari BOA Bank, kata orang yang ngerti si tu sertifikat beneran, cuma yang pake bukan orang yang bersangkutan alias orang yang coba cari keuntungan pribadi dengan nipu orang.

Akhirnya setelah beberapa kali komunikasi lewat email, orang itu minta alamat, no telp dan rekening bank, dan minta kita menghubungi mereka baik lewat email atau telp. Dan yang konyol si akhirnya mereka minta kita transfer dana dulu buat biaya perpindahan nama deposit tersebut, haha udah mulai keliatan tipu musllihatnya.

Bukan cuma email begitu yang saya dapet tapi sekarang ampir tiap hari dapet email menang undian atau lotre. Haha lucu mau nipu tapi masih oon, masa kirim email pake email yahoo atau gmail. Setau saya si kalo beneran pasti pake alamat email perusahaan yang bersangkutan, lagian logikanya kapan saya ikut undian ko tiba-tiba menang.

Posting lainnya:
  1. Eksperimen Dengan Buxnew
  2. Pembayaran dari BuxNew
  3. Hasil Eksperimen Dengan Buxnew
  4. Total $20 Dari EasyHits4u
  5. EasyHits4U Bayar Saya Lagi

No comments: