Pages

Jul 4, 2010

Gara-gara Tri Ngeblog Lancar Lagi

Setelah membaca tulisan disalah satu blog teman saya tentang Review Kecepatan Internet Unlimited 3, akhirnya saya penasaran mencoba internet dari tri. Alasan utamanya karena murah karena cukup membayar 25 ribu per bulan untuk kuota 500MB dengan kecepatan sampai dengan 1,8Mbps dan akan disesuaikan setelah mencapai kuota

Hampir sama dengan koneksi Indosat 3G yang saya pakai dengan 110ribu perbulan, kuota 2GB. Tapi bedanya antara Three dengan Indosat 3G (Matrix) yang saya pakai adalah :
  1. Three lebih cepat
  2. Three lebih murah
  3. Three tidak bermasalah dengan blogspot, karena saat menggunakan indosat 3G saya tidak bisa berkomentar pada blogspot yang menggunakan model kotak komentar dibawah postingan.
  4. Sinyal Indosat (HSPDA) lebih susah didapat dibanding tri (setidaknya di daerah saya).
  5. Indosat 3G sangat sulit (lemot) kalau dipakai untuk buka youtube
  6. Donwload lebih cepat & stabil pakai 3
  7. Dll

Pada intinya saat ini, internet three lebih unggul dibanding Indosat 3G (setidaknya untuk saya). Dengan adanya internet murah dari 3, kegiatan blogging terutama dengan blogspot kembali lancar, karena sayapun sudah bisa kembali melakukan blogwalking dan berkomentar diblog lain.

Semoga saja tri akan tetap menjaga kualitasnya seperti sekarang, jangan sampai seperti provider lain saat berpromosi kecepatan internet sangat memuaskan tapi setelah banyak yang pakai kecepatan internet jadi memu***kan :)

Kecepatan internet unlimited three, mungkin saja berbeda antara saya dengan anda, karena kualitas internet mobile sangat tergantung pada lokasi juga. Tapi setidaknya dengan adanya tri ini saya bisa browsing dengan nyaman bahkan sambil download sekaligus.

Silahkan kunjungi blog teman saya ini kalau mau tahu cara daftar internet unlimited three.

4 comments:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Asyik, dong. Saya kemarin juga sempet baca tapi belum sempat nyobain.
Moga aja kecepatan dan kaualitasnya konsisten, ya?

Btw, fasilitas 'choose an identity' dgn Name/URL kok gak diaktifkan, sih?

Irvan said...

Iya moga aja stabil terus, soalnya lumayan kenceng, download aja bisa dapet 70kbps & kecepatan maksimal saya dapet sampe 700kbps.

Tapi sayang dia pake share IP mirip smart, jadi ga cocok buat maen PTC (bisa double IP)

Iya kang kemaren saya matikan dulu fasilitasnya, soalnya ada spammer lagi "AGAK STRES", komen sekaligus sampe 20 buah

Ga tau tu apa bener pemiliki blognya atau bukan, soalnya kalo emang bener2 yang punya blog yang nyepam berarti kurang kerjaan.

ryodimas said...

wah, jadi penasaran nih pengen nyobain tri, sementara ini masih setia dengan speedy

The KAMPRET said...

sama sob.... ane juga pakai sejak dari promo ini diluncurkan.... ternyata wuzz pisan...