Pages

Jan 25, 2010

Akhirnya Menggunakan Wordpress

Berkecimpung di dunia blog makin mengasikan sehari ga buka blog kayanya ada yang kurang walau sering terhambat dengan masalah koneksi Indosat yang makin lelet dan akirnya ga bisa buka blog atau berkunjung ke blog teman-teman, belum lagi masalah susahnya berkomentar saat browsing dengan menggunakan mozilla tapi tetep urusan ngeblog makin lama makin penasaran makin banyak yang pengen dipelajari lagi.

Selama ini saya menggunakan blogspot walau ada satu yang sudah menggunakan wordpress tapi dengan hosting gratisan dari Wordpress akhirnya tidak bisa banyak modifikasi ini itu terutama masalah plugins yang ternyata sangat banyak sekali plugins wordpress yang siap digunakan sampe bingung sendiri milihnya.

Menggunakan Blogspot maupun Wordpress masing-masing punya kelebihan dan kekurangan tapi saya sendiri lebih menyukai wordpress karena banak plugins yang bisa digunakan sehingga blogpun akan lebih bervariatif lagi dan banyak fitur yang bisa digunakan.

Pilih Blogspot atau Wordpress yang penting ngeblog dan menulis, karena sampe sekarang saya masih menggunakan keduanya, walau sedikit bingung mau diisi dengan apa tu blog.

Penasaran dengan Wordpress dan Pluginsnya silahkan beli domain dan hosting yang murah meriah, saya sendiri sewa domain dan hosting untuk 1 tahun dengan harga $20 (ini murah atau mahal saya ga tau juga) karena banyak yang lebih mahal, yang penting si belajar aja kalau udah lebih serius bisa dipertimbangkan untuk sewa hosting yang lebih bagus lagi, karena hosting yang saya pakai sepertinya pas-pasan.

9 comments:

Bunga Rawa Belong said...

Pertamaxx.
Saya pikir wordpress dan blogspot sama2 hebat, yang penting gampang2 aja sob.
Gampang bikin blog, gampang dapet duit, hehehe iya gak?

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
WP atau BS, sama aja. Tapi saya lebih familiar dengan WP terutama yang gratisan.
hehehehe

sedhotin said...

mana mas alamat domain nya :)

pengen mampir niech

narti said...

wah belum nyobain WP nih, jadi penasaran...

sda said...

untuk WP yg gratis lengkap juga kah?

sewa mobil murah said...

saya baru tau sekarang
thx infonya

Miawruu said...

mia pertama kali ngeblog pake wordpress. tapi krn ribet, akhirnya mia tinggalin deh. lbh suka ma blogspot hihihihihhi

Vamps said...

wahhhhh berpaling hati nih ceritanya ke WP

rental mobil said...

nice info