Pages

Dec 15, 2008

Datangkan Pengunjung Blog Sekaligus Dapet Dollar

EasyHits4URamaikan blog anda dengan Traffic Exchange. Awalnya ga ngerti juga apa maksudnya tapi setelah baca sana sini akhirnya lumayan ngerti juga apa itu Traffic Exchange. Pada intinya setelah kita bergabung, kita harus mengunjungi web sites dan kita juga akan dikunjungi balik. Memang butuh kesabaran karena semakin banyak kita surfing semakin banyak kredit yang kita dapat dengan begitu semakin banyak juga pengunjung yang akan datang ke blog kita, Tapi yang lebih asik kita dibayar juga untuk $ 0.3 per 1000 surfing dan minimal payoutnya $ 3, atau sekitar 10.000 kali surfing, beberapa tips jika ingin cepat mendapatkan dollar.
  • Cari referral sebanyak banyaknya, karena jika referral kita sudah 100 kali surfing kita dapat $ 0.1
  • Sering-sering surfing dan usahakan mencapai 500 kali surfing atau lebih karena banyak bonus yang kita dapat, mulai dari banner impression sampe dollar. Kalau masih dibawah 200 sih biasanya cuma dapet banner imperssion.
Kesimpulannya selain mendatangkan pengunjng ke blog, kita juga bisa dapat dollar banyak juga manfaatnya ko kalau kita ikutan Traffic Exchange. Jadi tunggu apalagi cepetan daftar di EasyHits4U
Posting lainnya:
  1. Total $20 Dari EasyHits4u

4 comments:

Anonymous said...

pagi mas..n salam kenal yah..

denbaguse said...

Payoutnya minimal berapa dan pembayarannya via apa?
Makasih.

Admin said...

Payoutnya minimal $3, lewat paypal, banyak juga si info yang saya dapet dari orang yang dah dibayar sampe $93, jadi saya coba aja deh, ni juga tinggal dikit lagi sampe $3, sekarang kalo ga salah udah $2.5, tapi bingung mau tarik juga paypal belum verifikasi,haha.

sasuke_stereobk said...

Asu sebelumnya udah daftar, tapi gak tau kalau bisa menghasilkan dollar juga,. thanks infonya