Pages

Dec 20, 2008

Kenapa LibertyReserve !!

Sekitar bulan november saya daftar di LibertyReserve soalnya ada program yang saya ikutin dan bisa terima pembayaran di LibertyReserve, soalnya paypal belum verifikasi sampai sekarang ga punya CC si. Tapi bulan ini saya dapet email dari LibertyReserve yang intinya akun saya akan diblok kalau tidak segera klik link yang dikasih LibertyReserve untuk membatalkan pemblokiran, tapi alesan mereka karena saya mencoba login dan gagal, jadi demi keamanan mereka blokir sementara, karena saya tidak merasa pernah login lagi setelah daftar saya ga tanggapin email itu, tapi hari ini saya dapet email lagi. Isinya kurang lebih sama. Saya jadi bingung maklum pemula. Apakah betul karena ada percobaan login yang gagal dan akhirnya diblok, atau karena saya tidak aktif dan tidak pernah login lagi. Tapi kalau baca emailnya si karena percobaan login beberapa kali yang gagal. Nah kalau benar memang karena percobaan login gagal, pertanyaanya siapa yang coba login kesitu, saya sendiri tidak pernah login semenjak buat akun disana. Ada yang tahu kenapa ya bisa begitu.......!!!!

No comments: