Pages

Sep 6, 2009

Kenapa Akun Adbrite Saya ?

Saya dah lupa kapan daftar di adbrite, kalo ga salah kira-kira awal november 2008, tapi semenjak daftar blog yang dipake ga jarang diupdate.

Sampai akhirnya mulai penasaran dengan adbrite ini, karena cukup menggiurkan sistem kerjanya yaitu selain membayar berdasarkan klik, juga membayar berbasis CPM, ini dia yang lumayan menarik, karena dengan pengunjung yang lumayan banyak akan tetap menghasilkan $$, dan setiap iklan yang dipasang pada blog akan dihitung sendiri-sendiri, karena iseng saya pernah coba pasang 3 buah banner , hasilnya blog ngap-ngapan, alias LOLA, loading aja kaya yang males banget keberatan iklan.

Karena blog terasa berat akkhirnya saya cuma pasang 1 buah banner dan hasilnya blog tidak terlalu lambat saat loading, awal-awal pasang iklan dari adbrite biasanya tu iklan dibanner baru muncul kalo IP pengunjung dari US & Canada, kalo dari asia termasuk Indonesia biasanya iklan ga muncul. Tapi semakin lama gabung di adbrite akhirnya iklanpun makin sering muncul walau pengunjung dari Indonesia.

Karena blog yang saya pakai udah lama ga pernah diupdate, maka kepikiran buat mulai update lagi blog itu, karena ternyata blog itu sudah mulai bersabahat dengan search engine terutama yahoo, karena saya perhatikan banyak juga pengunjung yang datang dari yahoo dan beberapa situs social social bookmarking. Padahal itu blog ancur banget soalnya banyak posting yang sengaja saya hapus, karena tujuan awalnya cuma buat percobaan.

Tapi yang bikin sebel hari ini saya coba log in ke adbrite, eh taunya gagal terus tau kenapa, udah saya coba kirim email, tinggal tunggu aja hasilnya, tapi heran juga waktu kirim email lewat fasilitas "contact us" ko sepertinya gagal terkirim terus, padahal semua field udah di isi "dengan sejujur-jujurnaya dan tanpa ad paksaan dari pihak lain" haha.

Ada yang punya pengalaman sama ?, mulai sekarng banner adbrite di blog itu mau saya cabut semua, abis percuma juga kalo ga bisa log in ke akun adbrite, padahal penghasilannya dah lumayan tu ada beberapa dollar.


15 comments:

harto said...

Mo tanya neh kalo adbrite itu apa yaaa n manfaatnya banyak ga? buat bisnis cocok ga? Trims infonya

hamka said...

kan bisa diforgot detail mas? sdah dicoba belum ?

Muksinjamaludin said...

wah.. saya juga ga ngerti nih :D soalnya newbie, coba aja ada ga yang forgot psword? mungkin aja kali di ciba mas.
salam kenal
[info ternak]

Zippy said...

Hmmm, gak pernah alamin hal serupa nih....
Gak daftar di Adbrite soal'x, heheheh....
Ia, kenapa gak pake Forgot Password aja..?
Kali aja password'x salah karena kelupaan...

irvan said...

@ALL, sy dah coba forgot password & dah dapet passwordnya, ternyata masih sama seperti password yg dulu sy pake
Tapi masalahnya tiap kali login ga ada respon apa2 , ga mau masuk ke akun tapi tetep aja di halaman itu sendiri

yudi said...

lum nyoba adbrite ni

genial♂ said...

blognya yg mana kang?

infini3 said...

Btw, Adbrite bisa tidak untuk blog berbahasa Indonesia ya?

Admin said...

@genial♂, haha blog nya ada deh, ga keliatan di profil sy ya. mang sengaja tu blog disembunyiin supaya ga ketauan haha

@infini3, sy juga ga ngeh bisa pa ngga

Planet Jingga said...

blog saya free dr iklan jd ga tau bos..he...slm.

Miawruu said...

makanya passwordnya dicatat biar ga lupa. Maklum dah tua... pikun hehehehehe

Admin said...

@Miawruu, hahah bukanyanya lupa ahhhh
Mang ga bisa login aja tau kenapa dah minta password pake "Forgot Password" ternyata password ma usernya masih sama tu, tapi tiap lo in ga mau,

hamka said...

ada tulisan sign out ga?? kalo ada berarti anda berhasil login. kalau tidak , anda belum login. kalo udah login coba liat bagian publisher. semoga membantu,

irvan said...

@hamka, ga ada sob, form login (user name & passwd) balik jadi kosong lagi setiap abis isi user & passwd terus klik "Sign In"
Kalo password salah kan pasti ada peringatan, kalo ini ya ga ada apa2

Cyntia Sarah caem said...

Pengalaman saya juga sma seperti itu...tepapi saya klik aja forget password... terus dikasih page yang nyuruh kita masukan email. kita masukkan email yang dulu pernah digunakan di adbrite... terus reset maka kita dapat kiriman ke email. Harus diingat jangan salah dengan emailnya.. harus diingat ingat dulu... kalau lupa emailnya report jadinya