Pages

Mar 8, 2009

Cari Backlink

Cari Backlink apalagi backlink gratis susah-susah gampang, misi hari sabtu minggu ini mau cari backlink sebanyak banyaknya supaya lebih gampang cek Page Rank blog/web yang jadi tujuan cari backlink saya aktifkan google toolbar di firefox kan jadi ga repot-repot lagi cek Page Rank. Pengalaman cari backlink gratisan dari Indo blom banyak nemuin yang punya PR bagus dan mau kasih backlink dengan mengaktifkan Dofollow paling cuma beberapa aja jadi kalo lagi niat cari backlink biasanya cari blog luar deh, tapi hari ini Minggu 8 Mar 09 ada masalah sama google toolbar ga tau kenapa kalo buka blog dari Indo ga bisa nampilin PR blog tersebut sedangkan kalo browsing blog luar toolbar google ga masalah.

Ada pengalaman lucu kadang bikin jengkel juga si, saya ga tau sengaja atau tidak yang punya blog misalnya dengan mengaku ngaku dofollow dan menyarankan orang untuk berkomentar disitu tapi begitu liat source codenya masih nofollow. Jadi yang Dofollow maksud dia apa ya kira-kira. Kadang ada juga yang ngaku-ngaku punya PR tinggi padahal begitu kita cek ternyata PR blog itu ga seperti yang dia bilang.

Kejadian-kejadian seperti itu kadang bikin saya bingung juga, apa orang itu sengaja dengan menuliskan U Comment I Follow, karena saya tidak mau berburuk sangka mungkin saja dia tadinya memang dofollow tapi karen PR anjlok dia rubah lagi jadi nofollow. Karena ada juga yang memang tadinya dofollow terus dia , waktu saya komen disana memang dia dofollow tapi beberapa hari kemudian saya iseng balik lagi jadi nofollow karena katanya Kena gebuk PR sama google. Nah yang begini yang asik alias jujur ya ga.

Jadi kalo emang kita niatnya mau cari backlink ya periksa dulu baik-baik benar ga blog itu dofollow dan supaya lebih gampang cek PageRank pasang aja google toolbar di browser kita.

8 comments:

Anonymous said...

mau donk dicariin backlink, hehe

Anonymous said...

Coba deh cari di sini mas. Ini kumpulan blog dofollow dengan PR 2-4. aku juga sering koment disini kok...

Anonymous said...

makasih mas... infonya. teutama buat mas bisnis modal klik

Good Online Store >> Dofollow << said...

thanx for share..
please visit my blog and give comment because my blog always dofollow..
very nice.. i read and translate your blog with google translate..

Ridha said...

pertamax thanks atas kunjungannya ke blog saya.. terus terang, terang terus, saya newbie di dunia perbloggeran jadi masih kurang paham mengenai dofollow dan nofollow..apa seh perbedaannya..? dan apa kegunaannya bagi blog kita..? thanks b4

Kyudo said...

hi... ,seep makasih atas infonya... blokku juga do follow... kunjungin ya...

Kyudo said...

maksudnya blogku jug do follow nih..

Anonymous said...

bikin website cuman 20rb ..
baru cari back link..
heheeh

http:///www.uangaktif.com