Pages

Dec 17, 2008

DiTolak dan ditolak lagi

DiTolak dan ditolak lagi. Ya itulah jawaban yang saya dapat kalau daftar di program afiliasi maupun paid to review, padahal yang saya daftarkan blog saya yang berbahasa inggris. Beberapa alasannya mungkin karena PR blog masih Nol, Kontennya sedikit, soalnya baru si, mungkin baru mau satu bulan mulai aktif saya update.

Jadi terbukti ya, kalau mau cari dollar di internet itu ga mudah. Padahal banyak banget tu bersliweran iklannya, tapi sampai sekarang saya belum mau coba tu, karena saya pernah baca beberapa ebook dari indonesia maupun luar indonesia tentang cari duit di internet. Ya ga banyak informasi yang bisa kita dapat, dan setelah dibaca baik-baik memang ga mudah untuk dipraktekan, kecuali kalau cuma mau coba PTC, atau Traffic ecxhange, asalkan kita sabar aja, pasti bisa ikutan program-program itu. Sebelum ikutan PTC sebagai pemula sebaiknya cari yang payoutnya kecil dan nilai per klik nya $0.01, dan lebih penting yang instant payoutnya, cari yang maksimal 7 hari. Karena pengalaman saya daftar sebagai free member di PTC walau sudah mencapai minimal payout, sampai sekarang belum dapat pembayaran juga kalau tidak salah sih masih menunggu didaftar yang jumlahnya sekitar 7600 an, ga bisa dibayangkan kapan pembayaran datang jika yang nunggu sebanyak itu. Kalau mau ikutan traffic exchange, baca dulu TOS nya, apakah bisa menerima log non bahasa inggris, kalau tidak ya percuma saja anda ikut jika tidak punya blog berbahasa inggris. Saya ga kekurangan akal buat atasi masalah itu, saya ganti aja konten blog pakai bahasa inggris semua, tujuannya sih biar trafficnya bagus, sekalian coba-coba pelajari respon pegunjung. Tapi yang penting lagi si kita dibayar per 1000 surfing sebesar $0.3. Lumayan lah sekalian tes bener ga dibayar.

2 comments:

Anonymous said...

terlalu dini
ga ada yg instan di dunia online maupun offline
jgn keburu2 bangun dulu pondasinya

Admin said...

Saya setuju mas cebong, makanya sekarang saya pilih belajar dan belajar dulu, karena janji manis yang biasa ditawarkan sulit untuk dibuktikan, yan penting saya ga keluar modal untuk bayar program yang mereka tawarkan, karena dengan pensaran saya sudah coba beberapa link yang tawarkan janji manis itu, yang ada cuma link dan link lagi yang harus kita klik dan ujung2 nya bayar, ogah ahhhhhh. Semoga yang lain juga tahu, kalau ga gampang untuk ikutin mereka yang sudah dapat penghasilan diinternet, tapi saya pribadi sih males banget deh kalau disuruh jadi reseller ebook apalagi kalu isisnya standart banget, kasian yang beli, apalagi orang yang awam pasti sulit untuk mereka praktekan.