Pages

Oct 18, 2010

Hosting Unlimited Plus Domain Gratis dari Arvixe

Ada banyak web hosting dengan berbagai harga dan fitur yang mereka tawarkan, memilih hosting memang kadang tidak mudah terutama bagi yang belum pernah sewa hosting sama sekali, sama seperti saya yang saat pertama kali sewa hosting akhirnya salah pilih hosting karena dulu yang saya cari cuma hosting murah, tanpa memperhatikan faktor lain seperti web space, bandwidth dll.

Selain hostgator saya sewa hosting di 2 tempat lainnya, dan salah satunya adalah Arvixe, mungkin banyak diantara anda yang belum mendengar tentang Arvixe, maklum kalau anda mencari hosting terbaik apalagi melalui situs-situs yang memberi rating terhadap hosting biasanya mereka hanya menampilkan web hosting yang lebih banyak memberikan keuntungan dari affiliasi hosting, bukan berdasarkan kualitas semata.



Arvixe sebetulnya hampir sama dengan hostgator yang sama2 reseller dari theplanet.com bedanya Arvixe menawarkan harga lebih murah karena beberapa fitur dipangkas, misalnya untuk addon domain dibatasi hanya 6 buah (pake personal class) selain linux hosting Arvixe juga menyediakan ASP .NET Hosting.

Salah satu fitur menarik dari Arvixe adalah domain gratis, ya anda akan mendapatkan 1 domain gratis jika sewa hosting di Arvixe, domain gratis yang anda dapat adalah domain gratis seumur hidup artinya selama anda sewa hosting disana anda tidak perlu membayar sewa domain.

Untuk urusan kualitas, Arvixe tidak jauh beda dengan hostgator, karena saya juga masih menggunakan hostgator untuk menampung beberapa domain. Jika anda sewa hosting di Arvixe anda juga bisa membayar secara bulanan, sama dengan hostgator yang membolehkan kita sewa hosting dan membayar tiap bulan. Saya sendiri memutuskan sewa hosting di Arvixe setelah membaca beberapa Arvixe Review dan hasilnya cukup bagus, saya ambil paket personal class dengan harga $7/bulan jika anda membayar bulanan tapi jika membayar 1 tahun sekaligus harganya tentu lebih murah.

Kunjungi Arvixe

5 comments:

muzo said...

woi... huhuhuhu!!! nomer lu yang dulu pernah dikasih ilang Van...

gwe minta lagi ya yang baru!
whokey..

Anonymous said...

@muzo, lah ngasihnya kemana ?
profil bloggernya update dong kasih alamat email, tar gw email ke situ

Gadgets Review said...

Mantab gan, nambah satu lagi hosting yg OK, thx!

Anonymous said...

waduh om, blog saya saat ini kehabisan bandwidth.... saya mau cari hosting unlimited bandwidth yg agak murah tapi mantab... mohon referensi nya, kalo bisa sesegera mungkin om....
thanks sebelumnya

Panja Yanuar said...

Belum pernah coba sih si Arvixe tapi emank denger-denger bagus tu... Sayangnya provider luar. Servernya pasti ga gtu cpet, kan di US. Yang dalam negeri utk ASP.NET ada yg bagus juga lho gan, ane pake JaringanHosting. Aksesnya cepet gan...