Pages

Jun 11, 2010

Maen Paid Review Bermodal PR1

Paid review salah satu sumber penghasil dollar yang cukup diminati para blogger, dengan bermodal pagerank tinggi banyak blogger yang mencoba keberuntungan diprogram yang satu ini.

Tapi bermain PTR sebetulnya bukan cuma harus bermodal PR tinggi, karena memiliki PR3 saja belum menjamin kita akan banyak mendapat job review, ini saya alami sendiri dengan salah satu blog saya yang memiliki PR3 dengan alexa rank dibawah 200 ribuan. Ternyata blog tersebut belum dianggap pantas mendapat banyak job review, salah satunya oleh blogsvertise karena waktu saya daftarkan ternyata blog itu masuk probation.

Satu lagi bukti bahwa bermain paid review bukan hanya bermodalkan PR dan Alexa Rank saja, karena salah satu blog saya yang cuma memiliki PR1 dan alexa cuma 700 ribuan malah bisa langsung diapprove oleh blogsvertise cuma dalam 1 jam setelah saya daftarkan, dan beruntungnya lagi keesokan harinya saya langsung mendapat 1 job review dan untungnya lagi kurang dari 3 jam setelah saya submit job tersebut langsung diapprove.

Bukan cuma blogsvertise yang begini, karena saat saya coba di Linkworth ternyata blog dengan PR1 bisa lebih laku dibanding blog PR2 yang ikut saya daftarkan juga, dan malah dengan cuma bermodal blog PR1 saya berhasil melakukan bid untuk job yang sebetulnya untuk blog PR2 saja.

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa PR dan aleca rank adalah segalanya dalam bermain paid review, tapi jika kita sering mencari informasi mungkin anda juga akan menemukan tulisan yang mirip dengan tulisan saya ini, artinya bukan cuma pagerank yang dinilai oleh para broker paid review.

Tapi bisa saja kondisi ini berbeda dengan broker paid review lain, karena yang saya coba hanya blogsvertise dan linkworth. Di 2 paid review ini ternyata blog dengan PR1 masih bisa menghasilkan beberapa job atau lebih produktif dibanding blog saya yang PR3 dan alexa lebih bagus.

Kalau saya perhatikan konten juga ikut mempengaruhi penilaian blog yang didaftarkan, karena blog PR1 itu berbahasa Inggris dan konten lebih spesifik tentang 1 topik saja.

Lumayan lah blog culun dengan PR1 itu sudah bisa mengahasilkan dollar.

5 comments:

The KAMPRET said...

barter link yuk...

icantulang said...

wah saya juga sama nich kang blog yang pr 2 dan 3 yang dan alexa 300 ribuan, tapi sepi job mulu kang,apa kontent bahasa inggris lebih diterima ya kang???

irvan said...

@icantulang, sepertinya begitu si
soalnya sy malah pernah dapet job buat PR2, walau blog sy cuma PR1
selain itu cepet banger diapprovenya ga kaya blog indo.

Sy juga punya blog PR3 & alexa 170ribuan, malah masuk probation (blog indo)

Tapi umur domain / blog juga pengaruh kayanya, soalnya blog PR3 tapi sy bikin dari 2008 lumayan dapet job walau ga banyak2 amat si cuma dapet 5 bulan kemaren, bulan ini baru 1

vivian said...

nice infonya brooo...muuachchhh

Miftah Habibi said...

Ajari saya bahasa inggris mas. Pingin kali dapat dolar. Itu domainnya blogspot atw TLD mas?