Pages

Sep 9, 2009

Masih Bangga Jadi Warga Indonesia

Bagaimana ya wajah para pelaku bisnis online dari Indonesia di mata dunia maya, banyak sekali orang-orang Indonesia yang sudah sukses di dunia maya terutama dalam hal bisnis online atau lebih gampangnya cari duit lewat internet, baik yang berjualan produk sendiri atau produk orang lain, atau jenis-jenis bisnis online lainnya seperti periklanan baik google adsense, adbrite dan kawan-kawan.

Tapi kira-kira bagaimana ya masa depan orang-orang Indonesia yang masuk dalam bisnis online ini apapun jenisnya, apakah para pelaku internet akan mengakui kualitas kita atau sebaliknya ?

Kalau belajar dari PTC yang sudah banyak memusuhi member dari China karena sering melakukan kecurangan, apakah kita juga akan masuk menjadi negara yang "ditakuti" untuk melakukan kecurangan ?, walau PTC bagi sebagian orang dianggap remeh dan tidak menarik tapi ,masih banyak orang yang bermain program ini, karena setiap orang pasti punya minat yang berbeda.

Saya menulis karena baru saja menemukan satu situ yang mirip dengan Ciao, artinya itu situs untuk review (tanpa blog) hal pertama yang bikin mata "Melotot" ketika saya membaca tulisan yang artinya kira-kira seperti ini:
Sayangnya, anda berada di negara dari mana kita telah melihat banyak kegiatan penipuan konten tidak dipahami pengajuan dan / atau penggunaan yang tidak semestinya dari situs.
Tolong tunjukkan kami bahwa Anda akan dapat memberikan nilai kepada komunitas kami dengan menulis atau dua paragraf pendek memberitahu kami tentang pengalaman pemasaran internet Anda atau latar belakang.

SheALLL mau daftar aja susah amat, mangnya semua orang sama ? itu yang pertama saya pikir ketika membaca kata-kata ini, ah tapi ga lucu kalo ga dicoba daftar, akhirnya saya coba daftar dan mengisi form yang mereka mau (huh daftar aja kudu PDKT) akhirnya setelah berhasil daftar saya maih harus menunggu konfirmasi di approve atau ga, saya lupa perlu berapa jam akhirnya akun saya di approve.

Ah masih penasaran apa cuma Indonesia aja (ASIA) yang diperlakukan begini, akhirnya saya coba masuk lagi (coba daftar) pakai proxy dan karena sedang rame-ramenya ada negara yang katanya serumpun (bambu kali) selalu menganggap remeh sisa makanan negara INDONESIA maka saya coba pake proxy dari tu negara dan eng ing eng, saya ga berhasil daftar kwkaakaka sukurin loh.

Dan ternyata inilah daftar negara yang tidak/belum diterima untuk bergabung :
We currently accept new users from all countries except the following:
* India
* Malaysia
* Nigeria
* Philippines
* Singapore

Indonesia ko ga ada ya, huh bangga juga jadi warga negara INDONESIA. Setidaknya untuk saat ini kita masih diterima dan tentu tergantung dengan prilaku kita sendiri nantinya apakah kita masih dihargai atau tidak.

Kalau nama program yang saya maksud ini apa, mungkin lain kali akan saya jelaskan, karena sekarang masih cari informasi lagi, apakah program ini benar2 membayar (saya baru menemukan 1 blog yang memperlihatkan bukti pembayarannya), saya masih mau cari apakah blogger Indonesia sudah ada yang membahas atau belum, karena saya juga baru tau tadi siang saat iseng-iseng guling guling googling.

Yang pasti situs ini lumayan ketat dan tidak sembarangan review bisa diterima, dan panghasilan referral pun tergantung dari kualitas referral kita, jadi jika referral yang kita dapat senang mancari masalah maka kita juga tidak akan mendapatkan point yang nantinya dituka dengan dollar, kalo ga salah minimal PO $20 lewat paypal.

Catatan : situs ini melarang kita menggunakan proxy atau menyembunyikan IP
Cari info dulu ah, sekalian sebarin link referral, maaf kalau saya belum menyebutkan program yang dimaksud karena masih perlu mencari referensi lagi mengenai situs ini, karena saya belum menemukan blog Indonesia yang membahas program ini, karena sepertinya masih baru, tapi kalau melihat ketatnya peraturan mereka rasanya situs ini cukup bisa dipercaya akan membayar

Aduh padahal masih ada award yang blom sempet diposting, malah nulis ginian hihi.

3 comments:

blogpopuler said...

bisa dong dicoba dulu program ini

Tips-make-money.blogspot.com said...

Iya, saya juga, mulai bulan akhir Januari, adbrite ngga mau nuncul iklannya sampe sekarang. ga tau, mungkin adbrite anggap remeh sama blogger, atau adbrite itu memang scam ya, tanpa sebab, tanpa kabar, publishernya dicuekin gitu aja, padahal aq bisa masuk ke akun adbrite, masalahnya apa yah...?

imtikhan said...

info yang bermanfaat