Pages

Jun 10, 2009

Hasil Eksperimen Dengan Buxnew

Inilah hasil akhir eksperimen dengan Buxnew. Sebelumnya saya posting mengenai Eksperimen Dengan Buxnew saya juga sudah jelaskan sedikit asal usul buxnew ini, dan setelah saya aktif klik iklan sampai akhirnya mencapai minimal payout $2 dan tanpa tunggu lama-lama saya langsung lakukan cashout melalui paypal karena menurut admin buxnew dia sedang bermasalah dengan Alertpay.


Benar saja kecurigaan saya mengenai Buxnew memang terbukti setelah Buxnew katanya diacak-acak hacker dan akibatnya semua akun disana terhapus walah kalau udah gini yang rugi ya membernya apalagi yang baru upgrade atau sewa referral , ga tau lah apa memang benar begitu atau hanya akal-akalan adminya saja, sebagai catatan saat Buxnew diacak-acak hacker Buxnew sedang promosi paket upgrade gold kalo ga salah cuma $20 yang pasti lebih murah dari harga normal. Inilah yang makin buat saya curiga karena bianya PTC yang sedang bermasalah keuangan mencari berbagi cara untuk mencari dana segar ya salah satunya dengan menurunkan harga upgrade member atau harga sewa referral. Beberapa kali saya melihat PTC yang melakukan hal ini dan akhirnya hilang entah kemana karena itulah saya tidak tertarik sama sekali dengan paket yang ditawarkan Buxnew.

Kesimpulannya Buxnew sangat tidak bisa dipercaya.
Saya sudah berhenti klik iklan disana karena semua referral terhapus dan akun saya pun terhapus dan admin buxnew terkesan lepas tangan karena selain referral balance member juga jadi nol atau direset semua bahkan saldo beberapa member yang baru saja transfer untuk upgrade/sewa referralpun tidak jelas, entah benar atau tidak buxnew dihack, tapi dengan kejadian ini menunjukan admin buxnew memang kurang kooperatif. Jika anda berpikiran lain silahkan saja tapi saya mengikuti buxnew sejak buxnew baru muncul dan tahu sejarah awalnya.


Untunglah sebelum Buxnew bermaslah saya sempet dapat bayaran pertama. Ini Payment Proof BuxNew

No comments: