Pages

Jan 28, 2009

Seberapa Penting Konten Baru Bagi Search Engines

Konten Baru sangat disukai oleh Search Engines dan pengunjung blog, ini sudah saya alami sendiri disalah satu blog saya yang tidak sempat lagi intuk diupdate atau menulis sesuatu yang bisa dibaca pengunjung, semenjak itu tidak ada lagi pengunjung yang datang dan google bot pun tidak pernah akses blog saya itu.


Jadi usahakan untuk selalu memelihara blog, salah satunya dengan menulis artikel yang menarik dan berguna buat orang lain, dan usahakan jangan cuma bisa copy paste. Tetapi yang lebih penting lagi yaitu merespon balik jika ada pengunjung yang bertanya berkaitan artikel yang kita tulis, saya sudah alami sendiri hal ini terhadap salah satu blog yang membahas tentang komputer dan internet, begitu saya komentar dan mempunyai masalah, pemilik blog langsung menjawab dan melanjutkan jawabanya itu melalui email saya. Dengan caranya tersebut saya jadi merasa wajib mengunjungi blog tersebut secara rutin untuk mencari informasi baru.

Jadi Seberapa Penting Konten Baru Bagi Search Engines Dan Pengunjung , menurut anda ?

No comments: