Pages

Nov 16, 2010

Web Hosting Murah $20 1 Tahun Dengan Bonus 2 Domain Gratis

Ada banyak perusahaan web hosting baik lokal maupun hosting luar, semakin banyak perusahaan web hosting ternyata membuat perusahaan web hosting putar otak mencari ide untuk menggaet lebih banyak konsumen dan tidak kalah bersaing.

Beberapa trik yang dilakukan perusahaan web hosting adalah memberikan diskon dan memberikan bonus-bonus lainnya baik berupa bonus perpanjangan masa sewa hosting, misalnya sewa 18 bulan tapi cuma bayar 12 bulan atau 1 tahun, dan ada juga yang memberikan domain gratis seumur hidup, artinya anda akan mendapatkan domain gratis selama masih hosting disana, dan jika pindah hosting maka anda harus membayar biaya sewa domain seperti biasa.


Kali ini web hosting yang memberikan diskon gede-gedean adalah netfirms. Karena dengan membayar $20 anda akan mendapat hosting 1 tahun ditambah 2 buah domain gratis. Harga normal paket hosting ini adalah $120 per tahun, tapi dengan adanya diskon pada bulan november ini maka anda cukup membayar $20.

Jadi bagi anda yang sedang ingin sewa hosting dan mencari hosting murah tidak ada salahnya anda mencoba hosting netfirms. Karena setahu saya pelayanan mereka cukup memuaskan.
Untuk mendapatkan hosting murah dengan haga $20 ini anda cukup mengunjungi http://www.netfirms.com/max. Jika masih ragu dengan penawaran hosting ini anda juga bisa membaca informasinya di salah satu blog teman ini http://www.ogameslucky.com/web-hosting-paling-murah-dari-netfirms-2-domain-gratis

No comments: