Pages

Jun 29, 2010

Kalau Rezeki Memang Tak Kemana

Sudah lama ga bikin postingan baru, karena masalah koneksi yang super lemot saat mengakses blogspot. Akhirnya blog ini saya tinggal dan lebih pilih mengurus blog lain yang menggunakan Wordpress. Ternyata membeli domain dan sewa hosting beberapa bulan lalu tidak sia-sia, karena semakin banyak kesempatan untuk mencari recehan dari beberapa domain baru yang saya miliki tersebut.

Cara mencari recehan yang saya pilih cuma paid review, jualan link & afiliasi.  Lumayan lah dari 5 blog yang saya coba untuk paid review sudah menghasilkan $$$ begitu juga yang saya pakai untuk berjualan link sudah laku satu.

Sebetulnya yang paling mengiurkan adalah afiliasi. Bisnis afiliasi yang saya pilih salah satunya afiliasi hosting. Dan yang lumayan menghasilkan adalah hostgator. 

Pada tulisan yang lalu saya pernah memperlihatkan bukti pembayaran hostgator, dan Alhamdulillah bulan Mei 2010 saya berhasil menjual 2 walau yang 1 dibatalkan pembelinya, dan pada bulan ini saya berhasil mendapat 4 konsumen lagi yang sewa hosting di hostgator.

Bisnis afiliasi hostgator ini sangat menggiurkan karena setiap penjualan (sampai 5) dibayar $50, dan sampai sekarang Alhamdulillah sudah berhasil menjual 6 buah. Tinggal tunggu saja pembayaran masuk ke paypal (kalau tidak di cancel pembelinya) karena pembayaran afiliasi hostgator kalau tidak salah akan dibayar pada bulan ke 3 pada awal bulan.

Selain afiliasi saya juga coba berjualan link, dan lumayan satu blog PR3 yang saya daftarkan sudah laku 1 link, dan tinggal menunggu pembayaran saja diawal bulan nanti. Kalau sudah rezeki memang tidak kemana, karena terus terang saja bisnis afiliasi hosting ini saya jalankan cuma dengan coba2 aja, ga terlalu banyak berpromosi sana sini.

Ditengah rasa kecewa oleh orang tak tau malu yang maen copy paste isi blog bahkan beserta komentarnya (mungkin pakai auto blog) ternyata masih ada rezeki yang bisa dinikmati.

1 comment:

Kupon Hostgator said...

Mantep deh sob, moga tambah sukses