Pages

Aug 15, 2010

1 Minggu 5 Kali Ditolak Adsense

Sampai sekarang saya masih penasaran dengan google adsense, walau udah ditolak berkali-kali. Beberapa kali saya coba daftar adsense mulai menggunakan blogspot, maupun wordpress dengan self domain baik [dot] com maupun [dot] info, hasilnya sama ditolak.

Karena masih ada orang-orang yang daftar adsense menggunakan blogspot dan diterima walau kalau saya lihat isinya biasa-biasa aja dan bahkan ada juga yang artikelnya pendek-pendek dengan hasil terjemahan menggunakan google translate (terlihat masih banyak kata2 yang tidak sesuai). Sayapun mencoba kembali daftar adsense siapa tahu bisa diapprove, kali ini percobaan menggunakan 1 buah blogspot dan 1 buah domain berbayar (PR3).

Setelah merasa jumlah postingan cukup, akhirnya saya daftarkan adsense dan setelah menunggu hampir 2 minggu email jawaban adsense akhirnya datang, dan seperti biasa isinya "Unacceptable site content" setelah menambah postingan dan menambahkan halaman "About", "Contact Us" dll, akhirnya saya daftarkan lagi dan hasilnya tetap sama "DITOLAK" haha rupanya adsense belum berbaik hati, dan 5 kali sudah saya daftarkan ulang 5 kali juga ditolak, jadi dalam 1 minggu ini 5 email balasan google adsense saya terima dengan isi yang sama "Unacceptable site content" ditambah 1 jawaban sama untuk 1 blog lain yang saya coba daftarkan menggunakan nama orang lain.

Ternyata emang susah daftar adsense, pakai artikel hasil copy paste dari PLR pernah, pakai tulisan asli (sering) tetep aja di tolak. Mungkin karena jumlah traffic juga ikut dipertimbangkan, entahlah, Tapi walau ditolak adsense masih banyak sumber pencarian yang bisa dicoba seperti afiliasi hostgator yang sudah membayar 2x, paid review dan jualan link.

8 comments:

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Mikirnya jangan 1 Minggu 5 kali ditolak, tapi 7 hari 5 ditolak. Biar perbandingannya enak 7 : 5.

raiderhost said...

gunakan docstoc, indyarock to flixxa

yg penting namanya benar doeloe

utk data alamat ngasal doeloe saja

tetapi negara tetep Indonesia

semoga lekas diterima ...

-- sambil menunggu mari ngeteh doeloe ==

Admin said...

@raiderhost, udah pernah coba tetep ga bisa :(

Andrew said...

coba artikel nya pake bahasa inggris ... biasanya kl pake bahsa indonesia google adsense ga mau...

Saung Web said...

Sabar sobat.. saya juga ampe sekarang kagak di terima2 tuh.. hehe .. tapi semangat terus aja sob..

kamar360 said...

@Andrew, ya pasti pake blog inggris gan bukan blog ini

@Saung Web, iya pa ni masih nyoba lagi pake blog lain, kalau ga diterima juga mau saya pake paid review aja ah haha

qsew said...

(Maaf) izin mengamankan ketujuhx dulu. Boleh, kan?!
thanks berat bang... blog ane udah pr 0 lagi. and sebagai ucapan tengkiyu ane pasangin link buat http://kamar360.blogspot.com/ di sidebar http://qsew.blogspot.com/
ngomong-ngomong soal GA, udah pernah mampir belom bang ke http://tomipurba.net/memasang-google-adsense-di-blog-indonesia/

Admin said...

@qsew,makasih sob
udah pernah maen kesitu (sering malah), tapi sy ga berani pasang di blog Indo, jadi cuma pasang di blog engslih dan maen adsense for domain aja.